Liga Indonesia

Kans Abduh Gabung Persebaya Ketimbang Persikabo 1973 Besar, Ini Reaksi Aji Santoso

Rabu, 26 Februari 2020 19:22 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Aji Santoso, bereaksi keras soal polemik Abduh Lestaluhu. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Aji Santoso, bereaksi keras soal polemik Abduh Lestaluhu.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya, tampaknya punya kans besar untuk bisa mendapatkan Abduh Lestaluhu dari Persikabo 1973. Mendengar kabar ini tentu membuat pelatih Aji Santoso happy.

"Ya, setelah saya mendapatkan laporan seperti itu. Kemungkinam besar bisa gabung ya Alhamdulillah, kalau itu bisa sampai terjadi," kata Aji Santoso usai memimpin latihan Persebaya. Rabu (26/2/20).

Tapi, Aji Santoso tak ingin terlalu berandai-andai jika Abduh Lestaluhu bakal benar-benar bergabung dengan Persebaya. Meski begitu, Aji tetap memantau perkembangan masalah Abduh.

"Nanti kita lihat kedepan seperti apa keputusannya. Kami yang jelas selalu mengikuti aturan," lanjut mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Aji pun mengaku sudah siap dengan segala kemungkinan yang ada. Termasuk jika nantinya Abduh Lestaluhu benar-benar memperkuat Persikabo, bukan Persebaya.

"PSSI pasti punya data baik Persebaya atau Persikabo. Pasti saya tetap respek dengan itu semua," tutup Aji.

Sebagai informasi, Abduh Lestaluhu kini masih diperebutkan dua tim yakni Persebaya dan Persikabo 1973. Kedua klub sama-sama merasa memiliki Abduh dan bahkan sudah memperkenalkan sang pemain dalam launching tim untuk Liga 1 2020.