Liga Indonesia

Berstatus Pinjaman, Antusiasme Winger Muda Persija Tak Berkurang untuk Arema FC

Rabu, 26 Februari 2020 16:48 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Antusiasme Winger muda Persija Jakarta, Feby Eka Putra sama sekali tak berkurang untuk Arema FC Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Antusiasme Winger muda Persija Jakarta, Feby Eka Putra sama sekali tak berkurang untuk Arema FC

INDOSPORT.COM - Antusiasme winger muda Persija Jakarta, Feby Eka Putra sama sekali tak berkurang untuk Arema FC, meski kedatangannya hanya berstatus pemain pinjaman di kompetisi Liga 1 musim 2020.

Setelah ramai diperbincangkan, Feby akhirnya tiba di Malang. Winger yang masih 21 tahun itu sudah terlihat menyatu pada hari ketiga program Training Centre Arema FC di Kompleks Agrowisata Kusuma Kota Batu, Jawa Timur.

"Perasaan bergabung dengan Arema, yang jelas senang. Saya mendapatkan teman-teman baru dan keluarga baru," tandas Feby Eka Putra pasca menjalani latihan pertamanya, Rabu (26/02/20).

Feby juga mengatakan alasan lain yang membuatnya tidak berpikir panjang hijrah ke Malang. Lantaran bermain di Arema FC, mendekatkannya dengan keluarga yang berada di Mojokerto.

"Ya, saya sedang ingin dekat dengan keluarga. Adaptasi juga tidak bermasalah, karena banyak pemain di sini sama-sama memakai Bahasa Jawa," ungkap alumni klub Gen B Mojokerto tersebut.

Dia juga tidak bermasalah meski statusnya sedikit berbeda ketimbang Muhamamd Rafli dkk. Eks pemain Bali United dan Tira Persikabo itu dianggap layak sebagai pengganti satu dari tiga pemain yang dilepas Arema FC dengan status pinjaman.

Sayangnya, kehadiran Feby tidak disertai Heri Susanto. Rekan setimnya di Persija itu belum tampak bergabung latihan, meski juga dipinjam Arema FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%