Liga Champions

Cetak 2 Gol ke Gawang Chelsea, Serge Gnabry Kirim Pesan ke Fans Arsenal

Rabu, 26 Februari 2020 14:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robbie Jay Barratt/GettyImages
Serge Gnabry bersama Bayern Munchen sukses mengalahkan Chelsea di leg pertama 16 besar Liga Champions. Copyright: © Robbie Jay Barratt/GettyImages
Serge Gnabry bersama Bayern Munchen sukses mengalahkan Chelsea di leg pertama 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Bintang Bayern Munchen, Serge Gnabry, mengirim pesan kepada fans Arsenal usai timnya menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Pada laga hari Rabu (26/02/20) pagi WIB tersebut, pemain berkebangsaan Jerman ini berhasil mencetak dua gol dan membuat Bayern Munchen membantai The Blues di hadapan pendukungnya sendiri.

Usai laga, Serge Gnabry yang malam itu menjadi bintang, mengirim pesan kepada Arsenal. Lewat akun pribadinya, bintang Bayern Munchen ini menjelaskan bahwa kota London masih 'merah'.

"London masih (berwarna) merah," tulis Gnabry yang juga mengenakan seragam berwarna merah Bayern Munchen, melalui akun Twitter pribadinya.

Kicauan Gnabry tersebut mengacu pada rivalitas antara Chelsea dan Arsenal. Suporter kedua klub silih berganti menyebutkan bahwa tim yang mereka dukunglah yang terbaik di ibu kota Inggris tersebut.

Tak pelak kicauan Gnabry pun mengundang balasan dari beberapa fans Arsenal. Sebagai informasi tambahan, pemain berusia 24 tahun ini merupakan mantan pemain The Gunners sebelum berlabuh ke Munchen.

Kicauan Serge Gnabry ini bukanlah hal baru. Tahun lalu saat Bayern Munchen mengandaskan Tottenham Hotspur, ia juga menyebut London milik Arsenal usai mencetak empat gol di markas The Lilywhites.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%