Liga Indonesia

Liga 1: Tantang Madura United, Barito Putera Tanpa Bayu Pradana

Rabu, 26 Februari 2020 19:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/Indosport.com
Bayu Pradana menunjukkan jiwa besarnya dalam menyikapi pemanggilan tim nasional. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Bayu Pradana menunjukkan jiwa besarnya dalam menyikapi pemanggilan tim nasional.

INDOSPORT.COM - Jelang kick-off kompetisi Shopee Liga 1 2020, klub sepak bola Barito Putera tengah melakukan persiapan akhir di Surabaya. Laskar Antasari akan mengawali pekan pertama dengan menantang Madura United di Stadion Pamekasan, Sabtu (29/02/20).

Sejumlah pemain yang sempat absen di masa pramusim karena mengikuti TC Timnas, yakni Rizky Rizaldi Pora dan Muhammad Riyandi, saat ini sudah mengikuti latihan resmi klub di bawah arahan pelatih Djajang Nurdjaman.

Lain halnya dengan gelandang andalan, Bayu Pradana tak terlihat batang hidungnya usai merapat ke Timnas. Konon, pesepak bola 28 tahun itu terlibat cedera saat melakoni latihan di bawah kepemimpinan Shin Tae-yong.

Hal itu juga dikonfirmasi oleh fisioterapi Barito Putera, jika Bayu Pradana masih belum bisa bergabung dengan tim lantaran harus menjalani pemulihan cedera selama beberapa pekan.

"Dari info yang kami dapat, Bayu mengalami cedera strain di kaki kiri. Perkiraan menepi kemungkinan dua sampai tiga minggu," jelas fisioterapis Alfian Pradana seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Semoga dia cepat pulih sebelum itu, target kita antara Bali atau PSM dia sudah kembali diturunkan," tambahnya.

Dengan demikian, Barito Putera dipastikan tak akan diperkuat Bayu Pradana di laga perdana Shopee Liga 1 2020, menghadapi Madura United di Stadion Pamekasan, Sabtu (29/02/20) mendatang.

Beruntung, gelandang asing Barito Putera yang sebelumnya absen di masa pramusim karena cedera, Danilo Sekulic sudah bisa diturunkan dan turut mengikuti latihan resmi untuk persiapan menghadapi Madura United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%