Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Chelsea vs Bayern Munchen

Rabu, 26 Februari 2020 02:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Champions: Chelsea vs Bayern Munchen Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Champions: Chelsea vs Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Chelsea melawan Bayern Munchen di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2/20) dini hari WIB di Stamford Bridge.

Dilihat dari catatan pertandingan di Liga Champions musim ini, Die Roten jauh lebih unggul dibanding The Blues.

Pada penyisihan Grup H Liga Champions, skuat asuhan Frank Lampard hanya meraih sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah. 

Hal ini jelas menjadi modal yang tidak terlalu bagus bagi tuan rumah karena calon lawan mereka cukup impresif saat bermain di kandang lawan.

Sementara, Bayern Munchen sukses menyapu bersih tiga laga tandang di Liga Champions, termasuk saat menekuk Tottenham Hotspur, dengan skor 7-2.

Meski begitu, langkah Bayern Munchen tak akan mudah ketika bertandang ke Stamford Bridge. Karena, Chelsea baru saja mengembalikan kepercayaan diri tim usai mengalahkan Tottenham.

Pertandingan antara Chelsea vs Bayern Munchen ini adalah juga menjadi laga ulang final Liga Champions 2012. Kala itu, The Blues sukses mengalahkan Bayern Munchen dan akhirnya mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan duel Chelsea melawan Bayern Munchen secara live streaming pada Rabu (26/2/20) mulai pukul 03:00 dini hari WIB, dengan mengklik tautan berikut.

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.