Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Napoli vs Barcelona

Rabu, 26 Februari 2020 00:10 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Amanda yustri/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Napoli vs Barcelona, Rabu (26/02/20) dini hari WIB. Copyright: © Amanda yustri/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Napoli vs Barcelona, Rabu (26/02/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Napoli vs Barcelona, Rabu (26/02/20) dini hari WIB.

Menghadapai Barcelona bukanlah perkara mudah bagi Napoli. Apalagi Partenopei tengah mencari performa terbaiknya usai mengalami pergantian pelatih pada akhir tahun lalu.

Namun pelan tapi pasti, Napoli mulai menunjukkan performa terbaiknya, mengingat dari lima laga terakhir, empat kemenangan mampu diperoleh Partenopei.

Hal serupa juga dialami Barcelona. Namun, performa Blaugrana lebih stabil ketimbang Napoli. Walau sama-sama memenangi empat dari lima laga terakhir, Barcelona memiliki pemain-pemain dengan pengalaman segudang di kompetisi Eropa.

Namun bukan berarti Barcelona akan menang mudah. Napoli pada Liga Champions 2019/20 tampil stabil sejak babak grup dengan mengantongi tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

Terlebih bermain di kandang akan memberi suntikan motivasi tambahan bagi Napoli yang belum pernah kalah dalam tujuh laga kandang terakhirnya (lima kali menang dan dua imbang) di Liga Champions.

Napoli pun juga harus berhati-hati dengan performa Barcelona di laga tandang. Dalam sembilan laga tandang di Liga Champions, Blaugrana hanya kalah sekali.

Menarik dinantikan bagaimana duel si jago kandang dan tandang ini. Akankah Napoli yang akan membungkam Barcelona? Atau justru tim tamu yang lebih digdaya di markas lawan?

Pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Napoli vs Barcelona ini bisa disaksikan melalui channel Bein Sports serta layanan link live streaming di TV Bersama dan Kooragoal.