Liga Champions

Pep Guardiola Beri Pujian Setinggi Langit untuk Skuat Real Madrid

Rabu, 26 Februari 2020 16:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Chris Brunskill/GettyImages
Jelang laga 16 besar Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City, Pep Guardiola menyatakan kekagumannya terhadap skuat asuhan Zinedine Zidane. Copyright: © Chris Brunskill/GettyImages
Jelang laga 16 besar Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City, Pep Guardiola menyatakan kekagumannya terhadap skuat asuhan Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM – Jelang laga 16 besar Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City, Pep Guardiola menyatakan kekagumannya terhadap skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Guardiola mengakui jika Madrid adalah klub yang menjadi salah satu acuan City untuk bisa tampil lebih baik lagi dari sekarang. Bahkan, pelatih asal Spanyol tersebut menjuluki Madrid sebagai Raja Liga Champions.

City akan melawat ke Santiago Bernabeu dalam laga 16 besar Liga Champions yang akan digelar pada dini hari nanti (26/2/2020).

Guardiola mengakui jika mereka memiliki skuat yang kurang berpengalaman di Liga Champions dibandingkan dengan Madrid.

Skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut bahkan berhasil menyabet 4 gelar Liga Champions dari 6 kali kesempatan dan masih memiliki beberapa pemain yang membawa mereka mencapai raihan sensasional tersebut.

Sementara di kubu City, Guardiola praktis hanya memiliki Claudio Bravo dan Scott Carson sebagai 2 pemain yang pernah mengecap rasanya menjadi juara Liga Champions.

“Saya memiliki kekaguman yang luar biasa untuk Madrid. Mereka berisikan pemain-pemain yang luar biasa dengan mentalitas juara,” ujar Guardiola dikutip dari AS.

Guardiola menambahkan walaupun di dalam skuatnya terdapat dua orang yang pernah menjadi juara Liga Champions, namun laga kontra Madrid tetaplah sebuah laga yang akan benar-benar menguji mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%