Liga Indonesia

Usai Latihan Keras, Skuat Persib Pilih Lakukan Hal Tak Biasa

Rabu, 26 Februari 2020 19:02 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pemain tim sepak bola Persib Bandung melakukan aktivitas memanah di Lintasan Atletik GOR Pajajaran, Kota Bandung, Rabu (26/02/20). Hal tak biasa tersebut dilakukan skuat Maung Bandung usai melakoni latihan berat. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pemain tim sepak bola Persib Bandung melakukan aktivitas memanah di Lintasan Atletik GOR Pajajaran, Kota Bandung, Rabu (26/02/20). Hal tak biasa tersebut dilakukan skuat Maung Bandung usai melakoni latihan berat.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pemain tim sepak bola Persib Bandung melakukan aktivitas memanah di Lintasan Atletik GOR Pajajaran, Kota Bandung, Rabu (26/02/20). Hal tak biasa tersebut dilakukan skuat Maung Bandung usai melakoni latihan berat.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, kegiatan tersebut sengaja dilakukan agar anak asuhnya merasa relaks setelah sebelumnya Selasa (25/02/20) mendapatkan materi latihan dengan intensitas yang cukup tinggi. 

"Kemarin kami baru melakukan sesi latihan berat di musim ini, selain ketika bersepeda beberapa waktu lalu. Jadi hari ini kami lebih pada recovery dan mengasah pola pikir," kata Robert Alberts di Lintasan Atletik Gor Pajajaran, Kota Bandung, Rabu (26/02/20). 

Setelah aktivitas memanahan, skuat Maung Bandung langsung menggelar pertemuan untuk membahas target yang akan diraih pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim 2020. 

"Karena akan ada pertemuan setelah ini untuk bicara soal musim ini, kekuatan dari tim kami dan target yang akan dituju. Jadi untuk hari ini lebih pada persiapan mental pemain, sedikit rileks dan fokus kepada target," ungkapnya. 

Robert Alberts membeberkan alasannya memilih aktivitas olah raga panahan. Menurutnya, kegiatan tersebut dapat mengasah konsentrasi Supardi Nasir dan kawan-kawan untuk meraih suatu target. 

"Panahan itu bagus, dibutuhkan fokus dan ini tidak melelahkan, karena memang agenda hari ini murni untuk recovery. Dan para pemain juga belajar untuk tahu apa yang dituju dan mencoba untuk mencapai target tersebut," jelasnya. 

Sementara itu, skuat Maung Bandung baru saja di perkenalkan kepada publik pada acara launching Persib musim 2020 yang digelar di Harris Hotel & Conventions Fastival Citylink, Kota Bandung, Selasa (25/02/20)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%