Liga Indonesia

Berstatus Pinjaman, Bek Sayap Muda Borneo FC Penuhi Kebutuhan Arema FC

Kamis, 27 Februari 2020 13:05 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Arema FC.

INDOSPORT.COM - Borneo FC baru saja melepas bek mudanya, Muhammad Atul Ikhsan dengan status pinjaman ke Arema FC selama satu musim untuk Liga 1 2020.

Kepastian bergabungnya Ikhsan sudah dikonfirmasi oleh klub lamanya. Melalui akun resmi di media sosial, Borneo FC berharap sang pemain bisa berkembang selama menjalani masa pinjaman di Arema FC.

"Musim 2020, bek kanan M. Ikhsan akan dipinjamkan ke Arema FC. Semoga dalam masa peminjaman ini akan membuatnya semakin matang. Good Luck," bunyi cuitan Borneo FC melalui akun resmi Twitter, Kamis (27/2/20).

Tak pelak, keinginan Mario Gomez untuk memenuhi teknis tim asuhannya sudah terpenuhi. Sebelum Ikhsan, Arema FC sudah mendatangkan Feby Eka Putra yang juga berstatus pinjaman dari Persija Jakarta.

Muhammad Atul Ikhsan akan mengisi sektor bek sayap usai peminjaman Alfin Tuasalamony ke Madura United. Sedangkan Feby menambah kekuatan di lini serang setelah Arema FC juga melepas Pandi Lestaluhu sebagai pinjaman ke Kalteng Putra.

"Pemain baru? Saya pikir hanya tim ini hanya membutuhkan dua pemain saja. Bukannya lima atau lebih," ujar pelatih Arema FC, Mario Gomez, beberapa waktu lalu.

Kehadiran dua pemain muda itu semakin melengkapi daftar susunan pemain Arema FC. Sejauh ini, Mario Gomez sudah memiliki 28 pemain, sedangkan dua pemain, yakni Ridwan Abdullah dan Bakori Andreas, masih berstatus trial.