Liga Indonesia

Dicoret Madura United, Misbakus Solikin Gabung PSS Sleman

Kamis, 27 Februari 2020 01:03 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/Indosport.com
PSS Sleman telah resmi mendatangkan eks gelandang Persebaya Surabaya dan Madura United pada bursa transfer Liga 1 2020. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
PSS Sleman telah resmi mendatangkan eks gelandang Persebaya Surabaya dan Madura United pada bursa transfer Liga 1 2020.

INDOSPORT.COMPSS Sleman telah resmi mendatangkan eks gelandang Persebaya Surabaya dan Madura United pada bursa transfer Liga 1 2020.

Kabar itu dibenarkan langsung oleh Plt Manajer PSS Sleman, M Eksan beberapa saat lalu. Ia menjelaskan bahwa Solikin akan dikontrak selama satu tahun.

“Misbakus Solikin kita kontrak selama satu musim di Liga 1 2020. Mudah-mudahan dia bisa berkonstribusi maksimal dan memberi warna di lini tengah PSS,” ujarnya saat dihubungi INDOSPORT.

Misbakus Solikin sendiri nyatanya telah menjadi bagian Madura United setelah kontraknya berakhir bersama Persebaya setelah Liga 1 2019 berakhir.

Akan tetapi, manajemen Madura United memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Misbakus Solikin jelang kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Pencoretan Misbakus Solikin sendiri terjadi setelah Madura United berhasil mendapatkan tanda tangan mantan gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos.

Sejak era Liga 1, gelandang berusia 27 tahun tersebut telah mengumpulkan 4 gol dan 4 assists dari 49 pertandingan bersama Persebaya.

Misbakus Solikin sendiri menjadi rekrutan terbaru PSS Sleman di Liga 1 2020 setelah berhasil mendatangkan, Irfan Bachdim, Fitra Ridwan, Luthfi Kamal hingga Aaron Evans.