Liga Inggris

Gerak Cepat, Liverpool Tawarkan Kontrak Panjang ke Penyerang RB Leipzig

Kamis, 27 Februari 2020 17:34 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, dilaporkan mendapat sodoran kontrak jangka panjang dari klub Liga Inggris, Liverpool. Copyright: © GettyImages
Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, dilaporkan mendapat sodoran kontrak jangka panjang dari klub Liga Inggris, Liverpool.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Inggris, Liverpool, melakukan gerakan nyata setelah dikaitkan dengan penyerang RB Leipzig, Timo Werner, dalam beberapa waktu belakangan ini.

Sebelumnya, Werner menyebut dirinya kepincut dengan permainan atraktif Liverpool. Pernyataan tersebut membuka isu bahwa pemain berusia 23 tahun ini memimpikan bermain bersama The Reds di bawah arahan Jurgen Klopp.

Dengan rumor tersebut, Liverpool pun langsung bergerak cepat. Dilaporkan oleh Nicolo Schira untuk berita Liverpool La Gazzetta dello Sport, The Reds telah menawarkan Timo Werner kontrak selama lima tahun. 

Dalam tawaran tersebut, Liverpool menggoda Werner dengan bayaran sebesar 6,8 juta poundsterling atau sekitar Rp121 miliar per musimnya ditambah bonus.

Bahkan untuk mempermulus langkahnya, Liverpool siap menebus klausul Werner yang dipatok oleh RB Leipzig sebesar 49 juta poundsterling atau sekitar Rp877 miliar pada April 2020 nanti.

Tawaran yang dilaporkan Liverpool mungkin hanyalah sebatas rumor belaka. Namun bila transfer Werner terjadi, The Reds akan memiliki lini serang yang menakutkan.

Sejauh ini Timo Werner telah mencetak 27 gol dari 33 laga bersama RB Leipzig. Dengan torehan tersebut, bisa dibayangkan bagaimana kekuatan Liverpool musim depan jika transfer ini terjadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%