Bola Internasional

Dambakan Klub Liga Inggris, Media Asing Sebut Brylian Aldama Bakal Kesulitan di Eropa

Kamis, 27 Februari 2020 12:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Media asing sebut Brylian Aldama bakal kesulitan merumput di Eropa apalagi bermain di Liga Inggris. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Media asing sebut Brylian Aldama bakal kesulitan merumput di Eropa apalagi bermain di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Impian pemain Garuda Select, Brylian Aldama, untuk bermain di klub Liga Inggris mendapatkan sorotan serius media asing.

Dilansir dari Live Sport Asia, meski Brylian Aldama kemampuannya sangat mengesankan saat bermain di Garuda Select maupun timnas Indonesia, ia disebut akan kesulitan bila bersaing di level Eropa.

Media tersebut berkaca kepada Egy Maulana Vikri yang selalu kesulitan menembus tim utama Lechia Gdansk di Liga Polandia.

"Namun, segalanya bisa sangat sulit bagi bintang muda Indonesia (Brylian Aldama). Sebelumnya, Egy Maulana mengejutkan pendukung Indonesia ketika ia pindah ke klub Polandia, Lechia Gdansk, dan mengenakan jersey nomor 10," tulis Live Sport Asia.

Meski dinilai berat, Brylian Aldama mengaku tetap optimistis bisa bermain di kompetisi bergengsi, Liga Inggris, yang notabene habitat dambaannya.

"Impian saya adalah bermain untuk klub Inggris yang bersaing di Premier League kelak," kata Brylian beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, pemain berusia 18 tahun ini sempat diisukan akan bergabung ke klub Liga Belanda dikarenakan Brylian Aldama baru saja meneken kontrak dengan agensi asal Belanda, Forza Sports Group.

Selain Brylian Aldama, legenda Chelsea yang menjabat sebagai Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, mengaku akan ada pemain-pemain Indonesia lainnya yang akan menyusul ke Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%