Bursa Transfer

Incar Gelandang Chelsea, AC Milan Bakal Hadapi Misi Mustahil?

Kamis, 27 Februari 2020 19:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, menghadapi misi mustahil terkait rumor bahwa mereka tengah mengincar gelandang Chelsea, Willian. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, menghadapi misi mustahil terkait rumor bahwa mereka tengah mengincar gelandang Chelsea, Willian.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, menghadapi misi mustahil terkait rumor bahwa mereka tengah bersaing dengan Juventus dan Barcelona untuk memperebutkan pemain Chelsea, Willian.

Nama Willian memang cukup sering muncul di rumor bursa transfer sejak musim panas 2019 yang lalu. Saat itu, ia menjadi incaran klub LaLiga Spanyol, Barcelona. Rencana tersebut muncul karena waktu itu, dua gelandang mereka, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal, terus diburu Inter Milan.

Setelah itu, muncul klub lain yang memiliki niat serupa, yaitu Juventus. Juventus atau Bianconeri juga berencana untuk mendepak gelandang mereka yang sudah tak betah di Allianz Stadium, Emre Can. Selain itu, Sami Khedira juga waktu itu dikabarkan bakal meninggalkan Turin.

Sekarang, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, AC Milan ikut dalam perebutan pemain berusia 31 tahun asal Brasil tersebut. Namun, tampaknya langkah klub yang berjuluk Rossoneri itu harus menemui hambatan besar yang membuat mereka menghadapi misi mustahil.

Pasalnya, Willian sendiri sudah dua kali mengatakan bahwa ia sangat mencintai Chelsea atau The Blues. Pasalnya, klub Liga Inggris itu telah membantu karir sepak bolanya berkembang sejak 2013 yang lalu. Bahkan, ia pernah mengatakan bahwa ia akan terus berada di Stamford Bridge sempai 40 tahun.

Sehingga, kemungkinan besar raksasa Serie A Liga Italia itu, bersama Barcelona dan Juventus, akan gagal mendapatkan Willian di bursa transfer musim panas 2020. Sehingga, besar kemungkinan mereka akan kembali memperjuangkan gelandang Manchester United yang bernama Nemanja Matic atau pemain lainnya.

Willian sendiri memang sudah sejak 2013 yang lalu memperkuat Chelsea. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 57 gol dan menyumbang 58 assists dari total 326 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%