Liga Indonesia

Kiper Muda Persebaya Absen Saat Liga 1 Dimulai, Kemana?

Kamis, 27 Februari 2020 12:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kiper muda klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Ernando Ari Sutaryadi, berpotensi absen di kompetisi Liga 1 2020 nanti. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kiper muda klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Ernando Ari Sutaryadi, berpotensi absen di kompetisi Liga 1 2020 nanti.

INDOSPORT.COM - Kiper muda klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Ernando Ari Sutaryadi, berpotensi absen di kompetisi Liga 1 2020 nanti.

Absennya pemain asal Semarang itu dikarenakan urusan sekolah. Kabar itu pun sudah di ketahui pelatih Persebaya, Aji Santoso.

"Iya, dia izin katanya ada try out. Dia masih kelas 3 SMA, jadi ya saya kasih izin. Karena pendidikan penting," kata Aji Santoso.

Sementara itu, Ernando sendiri mengatakan dengan berat hati harus meminta izin ke pelatih Persebaya. Eks punggawa Persebaya U-20 itu mengaku sebagai pribadi yang tidak enakan.

"Pertama saya izin karena bapak meninggal. Sekarang izin sekolah. Saya terlalu banyak izin. Tapi, ini penting buat saya juga," beber Ernando pada Rabu (26/2/20).

Try out yang bakal diikuti Ernando sendiri rencananya berlangsung pada Maret. Kemudian setelahnya dia melanjutkan mengikuti ujian sekolah.

"Ujiannya tanggal 9 Maret," sambungnya.

Dia mengatakan usai mengikuti rangkaian ujian di sekolahnya, SMAN 11 Semarang. Ernando langsung kembali mengikuti latihan Persebaya seperti biasanya.