Liga Champions

Liga Champions: Kalah dari Lyon, Maurizio Sarri Ungkap Borok Juventus

Kamis, 27 Februari 2020 08:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, buka suara terkait buruknya performa anak asuhnya usai menelan kekalahan dari Lyon dalam leg pertama 16 besar Liga Champions. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, buka suara terkait buruknya performa anak asuhnya usai menelan kekalahan dari Lyon dalam leg pertama 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri buka suara terkait buruknya performa anak asuhnya usai mendapat kekalahan dari Lyon dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (27/02/20) dini hari WIB.

Juventus pulang dengan tangan hampa saat bertandang ke markas Lyon di Liga Champions. Pasalnya, tim tuan rumah mampu tampil apik dan menekuk Juventus dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang dalam laga tersebut diciptakan oleh Lucas Tousart di menit ke-31. Akibat hasil buruk ini, Maurizio Sarri kemudian mengungkapkan borok Bianconeri mengapa bisa mengalami kekalahan dari Lyon.

"Sulit menjelaskan, tapi babak pertama kami menggerakkan bola terlalu lambat. Jadi tentu saja lawan menekan, merebut bola kembali, dan bahkan mencetak gol," ucap Sarri dikutip dari Football Italia.

Eks pelatih Napoli itu kemudian menambahkan bahwa para pemain Juventus tak memiliki tekad dan tujuan yang jelas saat menyerang. Sarri mengakui bahwa di babak pertama bahwa Si Nyonya Tua tampil buruk.

Lebih lanjut, Sarri menyebutkan di babak kedua Juventus bisa mengubah permainan menjadi lebih baik dengan aliran bola yang cepat. Namun hal itu takbisa mengubah hasil pertandingan.

Berkat hasil ini, Lyon sendiri memiliki modal bagus di leg kedua. Sebab pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions nanti akan digelar di markas Juventus pada (18/03/20) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%