Liga Indonesia

Sempat Diragukan, Pelatih PSIS Semarang Tetap Bawa Duo Brasil Lawan Persipura di Manado

Kamis, 27 Februari 2020 20:11 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Dua pemain asing asal Brasil milik PSIS Semarang yakni Bruno Silva dan Wallace Costa nampaknya tetap akan dibawa Dragan Djukanovic. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Dua pemain asing asal Brasil milik PSIS Semarang yakni Bruno Silva dan Wallace Costa nampaknya tetap akan dibawa Dragan Djukanovic.

INDOSPORT.COM – Dua pemain asing asal Brasil milik PSIS Semarang yakni Bruno Silva dan Wallace Costa nampaknya tetap akan dibawa Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala Laskar Mahesa Jenar, dalam lawatannya ke markas Persipura di Stadion Klabat, Manado, pada Minggu (1/3/20) sore mendatang.

Dua pemain ini sebelumnya sempat diragukan tampil dalam laga perdana Liga 1 2020 karena mengalami cedera. Namun menjelang waktu keberangkatan, kedua pemain ini terus menunjukkan perkembangan yang positif sehingga Dragan akan membawanya ke Manado.

“Bruno dan Wallace tetap akan kami bawa ke Manado lawan Persipura karena keduanya terus menunjukkan perkembangan yang positif, di latihan tim PSIS juga sudah berlatih seperti pemain lainnya saat latihan shooting dan set piece,” tutur Dragan kepada awak media.

“Namun ada beberapa catatan juga untuk mereka. Seperti Wallace nampaknya sudah bisa bermain penuh, sementara Bruno belum dan akan main di beberapa menit terakhir,” imbuh pria asal Montenegro ini.

Kedua pemain asal Brasil ini tentu akan menambah kekuatan PSIS lawan Persipura, pasalnya klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini dipastikan tidak akan tampil dengan Flavio Beck Jr. yang terkena sanksi tambahan Komdis PSSI.

Skuat PSIS sendiri akan berangkat ke Manado melalui Bandara Ahmad Yani, Semarang, Jumat (27/2/20) pagi. Mereka dijadwalkan tiba di Ibukota Sulawesi Utara ini pada Jumat sore sebelum melakukan official training sehari kemudian.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%