Liga Indonesia

Tolak Ikuti Doan Van Hau ke Belanda, Brylian Aldama Bakal ke Liga Inggris

Kamis, 27 Februari 2020 12:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Bintang muda Timnas Indonesia, Brylian Aldama menolak mentah-mentah untuk mengikuti jejak pemain Vietnam, Doan Van Hau, memilih berkarier di Liga Inggris. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Bintang muda Timnas Indonesia, Brylian Aldama menolak mentah-mentah untuk mengikuti jejak pemain Vietnam, Doan Van Hau, memilih berkarier di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Bintang muda Timnas Indonesia, Brylian Aldama menolak mentah-mentah untuk mengikuti jejak pemain asal Vietnam, Doan Van Hau, yang berkarier di Eredivisie demi ke klub Liga Inggris.

Dilansir dari Live Sport Asia, Brylian Aldama tidak tertarik bergabung di klub kasta tertinggi Liga Belanda dan ingin merasakan atmosfer Liga Inggris.

"Alih-alih memilih klub Belanda untuk bermain di masa depan, gelandang muda Indonesia Brylian Aldama mengatakan dia ingin bermain di Liga Inggris," tulis Live Sport Asia.

Memang, kabar bahwa Brylian Aldama bakal merapat ke Liga Belanda berembus setelah gelandang Garuda Select itu melakukan tanda tangan kontrak dengan agensi asal Belanda, Forza Sports Group.

Tetapi, Brylian Aldama mengaku memiliki bercita-cita bisa bermain di sebuah klub di Liga Inggris.

"Saya ingin bermain di Eropa di masa depan, jadi saya memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Forza Sports Group. Dengan melakukan itu, saya akan memiliki lebih banyak peluang untuk menghubungi klub-klub Eropa," kata Brylian.

"Impian saya adalah bermain untuk klub Inggris yang bersaing di Liga Premier," ucapnya menambahkan.

Kemampuan Brylian Aldama memang mengundang daya tarik bagi pengamat sepak bola dunia salah satunya direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise.

Legenda Chelsea itu percaya kalau Brylian Aldama mampu bersaing dengan pemain-pemain top Eropa lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%