Liga Europa

AS Roma Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa, Mkhitaryan: Ini Tidak Mudah

Jumat, 28 Februari 2020 04:32 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© @OfficialRoma_ID
Henrikh Mkhitaryan mengaku senang AS Roma berhasil menyingkirkan KAA Gent di babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/02/20) dini hari WIB. Copyright: © @OfficialRoma_ID
Henrikh Mkhitaryan mengaku senang AS Roma berhasil menyingkirkan KAA Gent di babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/02/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Henrikh Mkhitaryan mengaku senang AS Roma berhasil menyingkirkan KAA Gent di babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/02/20) dini hari WIB.

Bermain di kandang lawan, AS Roma hanya mampu bermain imbang 1-1. Namun hasil itu sudah cukup bagi Roma untuk melangkah ke babak berikutnya.

Serigala Ibu Kota harus teringgal lebih dulu di menit ke-25 setelah Jonathan David berhasil membobol gawang Pau Lopez.

Empat menit berselang, Roma mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Justin Kluivert. Ia mampu memaksimalkan umpan Henrikh Mkhitaryan.

Mkhitaryan sendiri mengaku tidak mudah memainkan pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Gent malam tadi. Mengingat, Roma hanya menang tipis 1-0 di leg pertama.

"Kami hanya memenangkan leg pertama 1-0, jadi itu tidak mudah, terutama karena kami hanya bermain tiga hari yang lalu. Tetapi yang penting adalah kami lolos," ujar Mkhitaryan kepada Roma TV.

“Tidak ada permainan mudah di kompetisi ini, karena semua orang tahu bagaimana bermain sepak bola, bagaimana mempertahankan dan menyerang. Semua orang siap untuk memainkan permainan mereka dan tidak melihat siapa yang mereka lawan."

Meski hanya bermain imbang 1-1 dengan Gent, Roma berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan agregat 2-1.