Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Upaya Real Sociedad Tembus 3 Besar

Jumat, 28 Februari 2020 08:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan LaLiga hari ini atau Sabtu (29/02/20) dini hari WIB. Ada laga Real Sociedad vs Real Valladolid. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan LaLiga hari ini atau Sabtu (29/02/20) dini hari WIB. Ada laga Real Sociedad vs Real Valladolid.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan LaLiga hari ini atau Sabtu (29/02/20) dini hari WIB. Ada laga Real Sociedad vs Real Valladolid.

LaLiga Spanyol sudah memasuki pekan ke-26. Pertandingan antara tim yang sedang naik daun, Real Sociedad melawan Real Valladolid akan membuka pekan ini.

Bermain di kandang sendiri, Real Sociedad tentu menginginkan poin penuh. Apalagi tambahan tiga poin akan membuat Real Sociedad menembus posisi tiga besar.

Sejauh ini, Real Sociedad ada di peringkat ke-6 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan mengoleksi 40 poin. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi ke-3.

Jika memenangkan laga melawan Real Valladolid, maka Martin Odegaard berpotensi menggeser skuat asuhan Diego Simeone karena unggul produktivitas gol.

Di sisi lain, tim tamu Real Valladolid bisa membuyarkan rencana tersebut. Sebab, Real Valladolid juga membutuhkan tambahan poin agar semakin menjauh dari zona degradasi.

Saat ini, Real Valladolid ada di peringkat ke-15 dengan torehan 29 poin. Mereka hanya terpaut tujuh poin saja dari Mallorca yang ada di zona degradasi.

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol dini hari WIB:

Sabtu, 29 Februari 2020

03.00 WIB - Real Sociedad vs Real Valladolid