Liga Indonesia

Lupakan Kekalahan, Persik Target Curi 3 Poin Lawan Persebaya

Jumat, 28 Februari 2020 18:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Jelang berhadapan kembali melawan Persebaya di laga perdana Liga 1 2020, Persik pun berharap bisa mencuri poin di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Jelang berhadapan kembali melawan Persebaya di laga perdana Liga 1 2020, Persik pun berharap bisa mencuri poin di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

INDOSPORT.COM - Persik Kediri sudah melupakan kekalahan 1-3 saat laga lawan Persebaya di fase Grup A Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020. Jelang berhadapan kembali melawan Persebaya di laga perdana Liga 1 2020, Persik pun berharap bisa mencuri poin di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). 

Target untuk bisa mencuri poin di pertandingan melawan Persebaya disampaikan oleh salah satu pemain Persik Kediri, Dani Pratama.

"Semua pemain sudah siap Insya Allah kita bisa mencuri poin di sini," ujar Dani saat konferensi pers pada Jumat (28/2/20).

Meski bertekad meraih poin di markas Persebaya, Macan Putih tetap dalam kewaspadaan jelang melawan tuan rumah. Persik sudah punya gambaran betapa berbahayanya skuat Aji Santoso ketika bentrok di Piala Gubernur Jatim lalu.

"Saya lihat saat pertandingan kemarin belum semua pemain Persebaya turun. Baru saat final semua pemain mereka turun," ujar Pelatih Persik, Joko Susilo.

Diakui pelatih yang akrab disapa Gethuk itu, untuk bisa mengalahkan Persebaya bukan hal gampang. Penyebabnya sangat banyak, mulai dari deretan pemain-pemain yang berkelas yang dimiliki Persebaya dan lainnya.

Dukungan penuh Bonek di Stadion GBT juga menjadi tekanan tersendiri untuk Persik yang akan bermain di Stadion GBT. Namun hal itu tak dijadikan alasan oleh Persik Kediri untuk berjuang meraih kemenangan.