Liga Indonesia

Pelatih Persik Belum Pasti Pasang Pemain Asingnya Lawan Persebaya

Jumat, 28 Februari 2020 20:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo belum memastikan tiga pemain asingnya bakal turun saat meladeni Persebaya Surabaya di laga perdana kompetisi Liga 1 2020 di Stadion GBT, Sabtu (29/2/20) besok malam. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo belum memastikan tiga pemain asingnya bakal turun saat meladeni Persebaya Surabaya di laga perdana kompetisi Liga 1 2020 di Stadion GBT, Sabtu (29/2/20) besok malam.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo belum memastikan tiga pemain asingnya bakal turun saat meladeni Persebaya Surabaya di laga perdana kompetisi Liga 1 2020 di Stadion GBT, Sabtu (29/2/20) besok malam.

Ketiga pemain asing Persik Kediri yang belum dipastikan bakal turun di laga melawan Persebaya adalah Aspar Vega, Jefferson Migao, dan Ante Bakmaz.

"Ada rencana untuk turun tapi masih belum bisa memastikan," kata Gethuk, sapaam akrab Joko Susilo.

Penyebab belum pastinya nasib tiga pemain asing Persik bakal main atau tidak melawan Persebaya disebut Gethuk karena  ketiganya yang belum menyatu dengan pemain Persik yang lain.

"Masih mengenyam taktik dan strategi, dan yang jelas saya sudah siap dengan segala kemungkinan," imbuhnya.

Meskipun belum pasti menurunkan pemain asing saat berhadapan dengan Persebaya, Gethuk tetap percaya diri dengan skuatnya sekarang.

Pasalnya mereka sudah pernah bertanding lawan Persebaya di Piala Gubernur Jatim 2020 (PGJ 2020), meskipun kalah 1-3. Hal tersebut cukup untuk menjadi modal kala kembali bertandang melawan Bajul Ijo.