Liga Indonesia

Tak Dapat Rekomendasi, Arema FC Pulangkan 2 Pemain Trial Tersisa di Tim

Jumat, 28 Februari 2020 14:15 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto, memberikan keterangan pers menjelang kick-off Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto, memberikan keterangan pers menjelang kick-off Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Arema FC akhirnya memastikan status terhadap dua pemain trial yang tersisa. Mereka dipulangkan setelah tak mendapat rekomendasi dari tim pelatih untuk bergabung dan mengarungi Liga 1 2020.

Satu dari dua nama itu adalah Ridwan Abdullah. Bek kelahiran Cirebon berusia 24 tahun itu akhirnya dipulangkan, setelah melalui beberapa pertimbangan dari tim pelatih pimpinan Mario Gomez.

"Ridwan ini sebenarnya punya potensi yang bagus," kata Charis Yulianto pasca latihan terkini di Kompleks Agrowisata Kusuma Kota Batu, Jumat (29/2/20).

"Sebagai bek, Ridwan cukup kuat menempati posisi itu. Meski posisi lini belakang memang sedang kami butuhkan," cetus asisten pelatih Arema FC itu menambahkan.

Namun, pihaknya memutuskan untuk tidak memberikan rekomendasi kepada manajemen tim Singo Edan. Eks pemain Babel United di Liga 2 2019 itu akhirnya batal bergabung setelah menjalani trial selama sepekan sejak Jumat (21/2/20).

"Kesimpulannya masih 50-50. Sehingga Ridwan masih belum bisa bergabung dengan tim ini, sesuai hasil diskusi dengan coach Mario Gomez," tandas Charis Yulianto.

Sehari sebelumnya, Bakori Andreas juga sudah tak terlihat dalam sesi latihan tim. Winger Madura FC di Liga 2 2019 tersebut bernasib serupa, bersama Sius Patay maupun Revi Agung Wibawa yang juga sempat menjalani trial hanya beberapa hari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%