Liga Indonesia

Ditanya Peluang Hattrick Liga 1, Begini Respons Stefano Cugurra Teco

Sabtu, 29 Februari 2020 18:53 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pencapaian Bali United pada kompetisi Liga 1 2020 karena inilah kans bagi Stefano Cugurra Teco mencatatkan hattrick Liga 1 secara beruntun. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pencapaian Bali United pada kompetisi Liga 1 2020 karena inilah kans bagi Stefano Cugurra Teco mencatatkan hattrick Liga 1 secara beruntun.

INDOSPORT.COM - Pencapaian Bali United pada kompetisi Liga 1 2020 paling ditunggu. Bukan sekadar status sebagai juara bertahan, inilah kans bagi Stefano Cugurra Teco mencatatkan hattrick Liga 1 secara beruntun.

Teco menjadi pelatih paling sukses setelah kompetisi kasta tertinggi berubah nama jadi Liga 1. Pada kompetisi Liga 1 2017, Teco bersama Persija menduduki peringkat empat.

Lalu pada Liga 1 2018, Teco membawa Persija menjadi juara. Gelar kembali didapat saat menangani Bali United pada Liga 1 2019. Teco pun mencatat rekor sebagai pelatih pertama yang meraih gelar beruntun dengan dua tim berbeda.

Rekor sudah dicatatkannya musim lalu. Namun, inilah saatnya Teco membuat rekor baru yang pastinya akan sulit dilewati. Bali United punya kapasitas untuk diangkat Teco sebagai jawara lagi.

Bagi Teco, Bali United punya status sama dengan 17 kontestan lain. Liga 1 musim ini cukup berbeda karena bakal berjalan sembilan bulan atau jauh lebih lama dari musim lalu.

"Hari ini liga sudah mulai. Saya pikir saat ini semua tim punya peluang sama. Tinggal siapa nanti yang paling konsisten dalam liga. Kita pikir positif buat Bali United tampil bagus seperti musim lalu," ucap Teco dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Sabtu (29/2/20).

Bali United akan mengawali perjalanan Liga 1 2020 dengan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (1/3/20) malam. Bali United berambisi mengawali liga dengan tiga poin di kandangnya.