Liga Indonesia

Jelang Hadapi Persita, Bali United Tak Mengenal Istilah Demam Panggung

Sabtu, 29 Februari 2020 21:55 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco didampingi kapten tim, Fadil Sausu dalam jumpa pers, Sabtu (29/2/20). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco didampingi kapten tim, Fadil Sausu dalam jumpa pers, Sabtu (29/2/20).

INDOSPORT.COM - Tak ada istilah demam panggung bagi Bali United. Fadil Sausu dkk. sudah siap menghadapi Persita Tangerang dalam pembuka Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (1/3/20) malam.

Partai ini menjadi laga resmi ke lima yang sudah dimainkan Bali United tahun ini. Sebelumnya, Bali United melakoni dua laga kualifikasi Liga Champions Asia dan dua laga Piala AFC 2020.

Situasi inilah yang membuat istilah demam panggung tak berlaku. Bali United sudah lebih dulu merasakan atmosfer kompetisi, ketimbang tim tamu Persita.

"Saya pikir kita sudah siap. Sebelum ini kita sudah main sekali di rumah, kita menang 4-1 dari tim Vietnam. Musim lalu kita juga konsisten di rumah, mayoritas laga bisa kita menangkan. Semoga kita mendapatkan hasil sama, main bagus dan memenangkan pertandingan," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Sabtu (29/2/20).

Teco menuturkan, sepulang dari Kamboja, para pemain difokuskan menjalani recovery. Diharapkan program ini bisa memulihkan kondisi pemain saat turun lawan Persita.

"Kita sudah lihat dalam latihan. Kita akan pilih pemain yang kondisinya paling siap lawan Persita," tutur Teco.

Partai ini akan dihelat pukul 21.40 WITA. Sudah ada ribuan tiket yang terjual, dari total 23 ribu tiket untuk partai ini.