Liga Indonesia

Jelang Hadapi PSIS, Persipura Berharap Berkat di Bumi Nyiur Melambai

Sabtu, 29 Februari 2020 12:07 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Officer Persipura
Jelang sehari menghadapi laga perdana Liga 1 2020 kontra PSIS Semarang di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/20) besok, Persipura Jayapura berharap berkat. Copyright: © Officer Persipura
Jelang sehari menghadapi laga perdana Liga 1 2020 kontra PSIS Semarang di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/20) besok, Persipura Jayapura berharap berkat.

INDOSPORT.COM - Jelang sehari menghadapi laga perdana Liga 1 2020 kontra PSIS Semarang di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/20) besok, Persipura Jayapura berharap dipayungi berkat saat memulai kiprahnya di Bumi Nyiur Melambai itu. 

Merasakan aura yang tak jauh berbeda dengan di Jayapura, membuat pelatih Jacksen F Tiago berharap Persipura mendapatkan berkat di laga perdana Liga 1 2020 tersebut.

"Kita sekarang berada di Tanah baru ini (Manado), semoga Tanah ini ada berkat buat kita. Kemarin waktu kita baru masuk disini kita melihat Patung Tuhan Yesus besar, dan semoga berkat itu bisa menaungi kita dan menjadi angin segar selama kita berada di sini," ungkap Jacksen dalam konferensi pers jelang laga Persipura vs PSIS, Sabtu (29/2/20).

Tak hanya berharap berkat, Jacksen menuturkan, dengan segala persiapan yang sudah dijalani oleh timnya di berbagai aspek bisa berjalan dengan lancar di pertandingan besok.

"Yang jelas, proses akhir dari sebuah kesiapan beberapa detail-detail kecil, kita berharap bisa berjalan dengan baik di laga besok dan pemain bisa menjalankan dengan baik juga," tandasnya.

Persipura Jayapura akan memulai laga perdananya kontra PSIS Semarang dengan diperkuat skuat terbaiknya. Tim berjuluk Mutiara Hitam ini membidik tiga poin untuk mengawali kompetisi Liga 1 2020 dengan sempurna.