Liga Italia

Juventus vs Inter Milan Kena Dampak Virus Corona, Begini Respons Ronaldo

Sabtu, 29 Februari 2020 13:37 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jonathan Moscrop/GettyImages
Cristiano Ronaldo buka suara soal laga Serie A Liga Italia antara Juventus vs Inter Milan yang terpaksa digelar tanpa penonton karena penyebaran virus Corona. Copyright: © Jonathan Moscrop/GettyImages
Cristiano Ronaldo buka suara soal laga Serie A Liga Italia antara Juventus vs Inter Milan yang terpaksa digelar tanpa penonton karena penyebaran virus Corona.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Serie A Liga Italia antara Juventus vs Inter Milan, Senin (02/03/20), secara tidak langsung terkena dampak virus Corona. Cristiano Ronaldo pun buka suara.

Seperti diketahui, pertandingan lanjutan kompetisi sepak bola kasta teratas Negara Pizza tersebut yang bakal dihelat di Allianz Stadium dipastikan tertutup dari khlayak umum alias tanpa penonton. Langkah ini diambil karena merebaknya virus Corona.

Alhasil, baik suporter Juventus dan Inter Milan tidak bisa datang dan menyuarakan dukungan untuk masing-masing tim junjungannya. Ronaldo selaku pemain Bianconeri pun sempat kecewa, tapi itu tidak akan menghentikan langkahnya untuk membungkam Inter Milan.

"Kami tidak senang karena absennya para fans di pertandingan kali ini, tapi tanggung jawab kami masih sama, untuk menang dan menjalani laga dengan baik," tutur Ronaldo dilansir Football Italia.

"Sangat tidak bagus ketika tidak ada fans yang berada dalam stadium, tapi kesehatan ialah yang paling utama dan jika pertandingan tertutup jadi solusi, itulah pilihan terbaik saat ini," tutupnya.

Italia sendiri kini menjadi salah satu negara yang menaikkan tingkat kewaspadaan terhadap penyebaran virus Corona. Tercatat sudah ada total 800 kasus dengan jumlah 21 kematian.

Virus Corona pun kabarnya sudah menjangkiti salah satu pemain tim Serie C Liga Italia sehingga berimbas ke kompetisi divisi sepak bola lainnya. Tidak hanya itu, beberapa kompetisi olahraga di negara tersebut juga mengalami perombakan jadwal dan penghentian sementara.

Karena pola penularannya yang bisa terjadi akibat interaksi, tak ayal pertandingan Serie A Liga Italia Juventus vs Inter Milan harus berlangsung tanpa penonton dengan harapan tidak merebak secara meluas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%