Liga Italia

Antisipasi Virus Corona, Laga Juventus vs Inter Milan Tanpa Penonton

Rabu, 26 Februari 2020 11:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Laga Serie A Liga Italia antara Juventus vs Inter Milan, Senin (02/03/20) dini hari WIB bakal digelar tanpa penonton akibat virus Corona. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Laga Serie A Liga Italia antara Juventus vs Inter Milan, Senin (02/03/20) dini hari WIB bakal digelar tanpa penonton akibat virus Corona.

INDOSPORT.COM - Pertandingan panas antara Juventus vs Inter Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-26, Senin (02/03/20) dini hari WIB dipastikan tanpa penonton.

Italia saat ini sedang siaga untuk mengantisipasi menyebarnya virus Corona. Di negeri Pizza tersebut, dikabarkan sudah ada 200 lebih kasus Corona dan setidaknya sudah tujuh orang meninggal dunia.

Nah, ancama virus Corona ini kemudian berefek ke sepak bola Italia. Pekan lalu, banyak pertandingan ditunda, termasuk Serie A Liga Italia karena wabah Corona yang menyebar.

Walau demkian, dari laporan Bleacher Report, Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora, mengonfirmasi bahwa Serie A Liga Italia tak ditunda, tapi akan dilangsungkan secara tertutup.

Ada enam pertandingan Serie A yang bakal dilangsungkan tanpa penonton, termasuk laga derbi yang ditunggu-tunggu antara Juventus vs Inter Milan. 

Lima laga tanpa penonton lainnya, yakni Udinese vs Fiorentina, AC Milan vs Genoa, Parma vs SPAL, Sassuolo vs Brescia, dan Sampdoria vs Hellas Verona.

Selain itu, Inter Milan juga harus bertanding tanpa suporter saat mereka menghadapi Ludogorets di kompetisi Liga Europa pada Jumat (28/02/20) dini hari WIB.

Sementara itu, Juventus sendiri saat ini masih kukuh di pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan torehan 60 poin. Sementara itu, Inter Milan ada di peringkat ketiga dan berjarak enam poin dari Juventus.