Bursa Transfer

Luis Suarez Restui Barcelona Gaet Striker Inter Milan

Sabtu, 29 Februari 2020 10:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Luis Suarez ternyata mendukung penuh keputusan klub LaLiga Spanyol, Barcelona, yang berniat mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Copyright: © Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Luis Suarez ternyata mendukung penuh keputusan klub LaLiga Spanyol, Barcelona, yang berniat mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Luis Suarez ternyata mendukung penuh keputusan klub LaLiga Spanyol, Barcelona, yang berniat mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Barcelona selalu dikatikan dengan Lautaro Martinez. Niatan Blaugrana untuk menggaet striker asal Argentina itu, yakni sebagai pengganti Luis Suarez yang tak lagi muda.

Walau demikian, Luis Suarez tak menolak. Sebaliknya Suarez menyambut hangat jika Barcelona bisa mendapatkan Martinez dari Inter Milan karena hal itu bagus untuk kekuatan tim.

"Lautaro sangat berbakat. Dia bermain di level hebat, meski baru tahun kedua di Italia. Saya telah mengatakan selama dua tahun akan baik mendatangkan striker muda, sehingga dia bisa beradaptasi dan belajar ketika saya pergi," ucap Suarez dikutip dari Goal.com.

Luis Suarez sendiri saat ini sedang berjuang untuk sembuh dari cedera lutut. Ia sudah absen membela Barcelona sejak awal tahun lalu.

Sementara itu, Lautaro Martinez sedang menjalani musim yang impresif bersama Inter Milan. Ia menjadi pemain penting di lini serang Nerazzurri bersama Romelu Lukaku.

Sejauh ini, Lautaro Martinez sudah tampil dalam 30 pertandingan bersama Inter Milan di semua kompetisi. Rekan senegara Lionel Messi ini sudah mencatatkan 16 gol dan empat assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%