Liga Indonesia

Meriah, Bergoyang Tiktok Bersama di Pembukaan Liga 1 2020

Sabtu, 29 Februari 2020 19:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia Liga 1 2020 telah resmi dibuka, dengan bergoyang Tiktok bersama. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia Liga 1 2020 telah resmi dibuka, dengan bergoyang Tiktok bersama.

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia Liga 1 2020 telah resmi dimulai. Pembukaan tahun ini pun berlangsung semarak.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya menjadi laga perdana. Namin sebelum laga tersebut, upacara pembukaan kali ini berlangsung semarak.

Berbagai pertunjukkan dari vidio mapping dan tarian berhasil memukau penonton yang ke masa tak stadion Gelora Bung Tomo. Namun di luar itu semua ada yang paling istimewa.

Puncaknya setelah ada atraksi menari di tengah lapangan. Mereka menari Tiktok bersama yang disambut semarak oleh para Bonek yang hadir memenuhi Stadion GBT.

Dalam kesempatan kali ini hadir Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini memuji kemegahan stadion GBT.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

"Alhamdulillah sore ini tanpa kekurangan apapun bisa berkumpul di Stadion GBT yang megah dan menggambarkan arek-arek Suroboyo," bilang Iriawan dalam sambutannya.

"Presiden bersama Wapres memiliki perhatian besar untuk sepak bola di antara banyak cabang hanya sepak bola yang memiliki Inpres no 3 2019 tentang percepatan sepak bola Indonesia," sambung dia.

Sementara itu, Menpora Zainudin Amali yang juga hadir membuka secara resmi liga 1 2020 kali ini. Ia berharap Liga 1 kali jauh dari pengaturan skor.

"Saya mewakili pak Presiden menghadiri pembukaan Liga 1 2020. Say ingin liga 1 jauh dari epngaturna skor. Untuk itu saya meminta Kapolri untuk tetap mengaktifkan Satgas Anti Mafia Bola," ucap Zainudin.