Liga Indonesia

Siap Bersaing Juara Liga 1 2020, CEO PSM Minta Dukungan Penuh Suporter

Sabtu, 29 Februari 2020 03:20 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Para petinggi kelompok suporter bersama pemain saat pengenalan skuat PSM Makassar untuk Liga 1 2020. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Para petinggi kelompok suporter bersama pemain saat pengenalan skuat PSM Makassar untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar sudah sangat siap bersaing di jalur perebutan gelar juara Shopee Liga 1 2020. Untuk itu, CEO Munafri Arifuddin meminta dukungan penuh suporter untuk menyertai perjuangan Willjan Pluim dkk. sepanjang musim ini.

Munafri menyebut PSM Makassar memikul beban berat diajang Liga 1 2020 karena hanya satu-satunya klub yang mewakili Sulawesi Selatan (Sulsel). Oleh karena itu, ia tak ingin mengecewakan ekspektasi besar seluruh masyarakat, terkhususnya Kota Makassar.

"Hari ini, kami hadir dengan pakaian adat (Sulsel). Kami ingin memperlihatkan kepada seluruh warga Sulsel, terkhusus Kota Makassar, inilah pejuang-pejuang bola yang tak akan pernah mempermalukan kota ini," kata Munafri saat pengenalan skuat PSM, Kamis (27/02/20) malam.

"Mereka boleh datang dari berbagai kota dan negara yang berbeda. Tapi pada saat di PSM Makassar, tak ada kata lain selain mengibarkan panji-panji kemenangan untuk PSM Makassar yang kita cintai ini," tegas pria berusia 44 tahun ini lagi.

Lebih lanjut, Munafri Arifuddin menyebut seluruh pemain PSM sudah siap berjuang dengan mengorbankan darah dan keringat untuk memberikan prestasi. Sehingga ia meminta kepada seluruh suporter untuk terus mendukung Pluim dkk. baik disaat performa menanjak maupun menurun.

"Sambutlah mereka dengan keakraban. Berikanlah mereka kritik yang membangun. Tapi satu pesan dari saya, jangan menghina mereka. Hargailah keringat dan darah yang keluar dari setiap badan mereka, hanya untuk membesarkan nama PSM Makassar," tegas ia.

Terakhir, Munafri menyebut kebersamaan yang erat antara pemain dan suporter akan menjadi kunci sukses PSM diajang Liga 1 2020 ini. Sehingga, ia tak lupa berterima kasih kepada seluruh suporter yang sangat loyal mendukung Pluim dkk. dimanapun berlaga.

Sekadar informasi, diajang Liga 1 2019 lalu, PSM Makassar harus rela terlempar dari papan atas. Pasukan Ramang hanya mampu menduduki peringkat ke-12 di klasemen akhir dengan perolehan 44 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%