Liga Indonesia

Jacksen Tiago Sebut Kemenangan Atas PSIS Berkat Publik Manado

Minggu, 1 Maret 2020 19:12 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sudjarwo
Persipura Jayapura akhirnya meraih kemenangan perdananya di kompetisi Liga 1 2020 usai mengalahkan PSIS Semarang. Copyright: © Sudjarwo
Persipura Jayapura akhirnya meraih kemenangan perdananya di kompetisi Liga 1 2020 usai mengalahkan PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akhirnya meraih kemenangan perdananya di kompetisi Liga 1 2020 usai mengalahkan PSIS Semarang dengan dua gol tak berbalas, di Stadion Klabat, Minggu (1/3/20).

Menang perdana di Klabat, Jacksen Tiago merasa kagum dengan publik Bumi Nyiur Melambai, Manado. Pelatih asal Brasil ini menilai dukungan mereka sangat mempengaruhi kemenangan timnya.

"Senang kita berjumpa di sini (Manado), kita tidak lupa dengan masyarakat manado dan Papua di sini dalam memberikan dukungan yang luar biasa sehingga kita merasa seperti di Papua. Saya sangat berterima kasih kepada yang hadir di lapangan dan saya merasa seperti di rumah sendiri," ujar Jacksen usai laga.

Meski begitu, Jacksen juga menilai kemenangan timnya itu berkat usaha keras dari seluruh pemain yang telah berjuang merebut tiga poin penting.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada manajemen Persipura yang telah menyediakan markas sementara yang bagi timnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2002.

"Kita bersyukur kepada Tuhan karena rencana kita berhasil berkat usaha keras dari pemain di lapangan dan manajemen membuat stadion ini layak untuk kita bertanding," pungkasnya.

Kemenangan atas PSIS membuat Persipura kini berada di peringkat kedua di papan klasemen sementara Liga 1 2020 dengan raihan tiga poin. Selanjutnya, mereka akan bertolak ke Kalimantan untuk menantang Borneo FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%