Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Ada El Clasico Real Madrid vs Barcelona

Minggu, 1 Maret 2020 08:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-26 hari ini dan dini hari nanti akan diwarnai oleh duel El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-26 hari ini dan dini hari nanti akan diwarnai oleh duel El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-26 hari ini, Minggu (01/03/20) dan Senin (02/03/20) dini hari nanti akan diwarnai oleh duel El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona.

Duel El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona akan menjadi penutup jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pada pekan ke-26.

Pertandingan tersebut diprediksi akan berjalan sangat panas, karena mereka memiliki misi yang sama yakni menjadi pemuncak klasemen LaLiga Spanyol hingga pekan ke-26.

Real Madrid, yang bermain di kandang sendiri bertekad mampu memperoleh tiga poin demi menggusur posisi Barcelona di puncak. Saat ini, pasukan Zinedine Zidane hanya berselisih dua poin dari Barcelona.

Sementara itu, pelatih Barcelona, Quique Setien, kabarnya akan mencotek taktik Pep Guardiola. Sebelumnya, Real Madrid baru saja dipermalukan oleh Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Lionel Messi juga ngotot untuk bisa mencetak gol demi mempertahankan posisi puncak top skor. Pemain asal Argentina itu saat ini mengoleksi 18 gol dalam 20 laga.

Di pertandingan lainnya, Sevilla menjamu Osasuna akan menjadi laga pembuka LaLiga Spanyol hari ini. Kemudian ada Bilbao vs Villarreal, Espanyol vs Atletico Madrid dan Mallorca vs Getafe.

Jadwal LaLiga Spanyol pekan ke-26 hari ini dan dini hari nanti:

Minggu (1/3/2020)

Sevilla vs Osasuna, pukul 18.00 WIB.

Bilbao vs Villarreal, pukul 20.00 WIB.

Espanyol vs Atletico Madrid, pukul 22.00 WIB.

Senin (2/3/2020)

Mallorca vs Getafe, pukul 00.30 WIB.

Real Madrid vs Barcelona, pukul 03.00 WIB.