Liga Indonesia

Lawan Arema di Liga 1, Pelatih Tira Persikabo Punya Satu Keinginan

Minggu, 1 Maret 2020 18:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martini/INDOSPORT
Jelang laga pekan pertama Liga 1 2020 antara Tira Persikabo vs Arema FC, Igor Nikolayevich Kriushenko meminta fans memenuhi Stadion Pakansari. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Jelang laga pekan pertama Liga 1 2020 antara Tira Persikabo vs Arema FC, Igor Nikolayevich Kriushenko meminta fans memenuhi Stadion Pakansari.

INDOSPORT.COM - Jelang laga pekan pertama kompetisi Shopee Liga 1 2020 antara Tira Persikabo vs Arema FC, Senin (02/03/20) malam, pelatih Igor Nikolayevich Kriushenko menghimbau fans untuk memenuhi Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Pasalnya, pelatih asal Belarus itu menjanjikan permainan yang berkelas dan siap membawa Tira Persikabo menaklukkan Arema FC di pekan pertama Liga 1. Sejauh ini, para pemain dikonfirmasi sudah siap seratus persen untuk menghadapi laga.

"Besok adalah pertandingan pertama kita, dan juga saya harap untuk para fans, Kabomania untuk datang ke Pakansari dan mendukung tim tercinta ini," ucap Igor Kriushenko dalam sesi konferensi pra pertandingan, Minggu (01/03/20).

"Para pemain sudah mempersiapkan kemampuan mereka untuk menampilkan yang terbaik di pertandingan besok," tambah sosok pelatih 56 tahun tersebut.

Disinggung mengenai target musim ini, Igor Kriushenko mengaku tak dibebankan target tinggi, namun harus lebih baik dari musim sebelumnya. Sebagaimana diketahui, Tira Persikabo harus menyudahi kompetisi Liga 1 2019 dengan bertengger di posisi ke-15.

"Tugas kita musim ini pastinya harus lebih baik dibanding musim sebelumnya," imbuhnya.

Senada dengan hal tersebut, bek Timnas U-23 sekaligus penggawa andalan Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho membenarkan jika para pemain sudah memahami target musim ini, dan siap bermain spartan saat bersua Arema FC.

"Dari pemain sendiri, siap untuk pertandingan besok dan all out di lapangan. Kemenangan musim lalu di laga perdana akan jadi motivasi positif buat tim," pungkasnya.

Laga sengit Tira Persikabo vs Arema FC akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (02/03/20) malam pukul 18.30 WIB. Laga ini sekaligus menjadi penutup pekan pertama kompetisi Shopee Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%