Liga Inggris

Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan, Striker Watford Sebut 1 Pemain Titik Lemah Liverpool

Minggu, 1 Maret 2020 14:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Richard Heathcote/Getty Images
Sukses hancurkan rekor tak terkalahkan Liverpool di Liga Inggris, striker Watford, Troy Deeney sebut satu pemain lawan yang jadi titik lemah. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Sukses hancurkan rekor tak terkalahkan Liverpool di Liga Inggris, striker Watford, Troy Deeney sebut satu pemain lawan yang jadi titik lemah.

INDOSPORT.COM - Secara mengejutkan Watford menjadi tim pertama yang menghancurkan rekor tak terkalahkan Liverpool di Liga Inggris. Sang striker Troy Deeney sebut satu pemain yang menjadi titik lemah The Reds.

Deeney menyebutkan jika Dejan Lovren menjadi pemain yang pantas jadi bulan-bulanan Watford hingga sukses mencuri kemenenangan dari calon juara Liga Inggris.

Dibandingkan fokus ke Virgil van Dijk yang notebene merupakan salah satu bek terbaik dunia, striker berusia 31 tahun tersebut mengajak rekan-rekan timnya untuk fokus pada Lovren dan benar saja hal tersebut terbukti ampuh.

"Van Dijk merupakan pemain berkelas dan sulit untuk dijatuhkan karena dirinya menjadi salah satu dari lima bek terbaik dunia. Karena sukar melewatinya, jadi intinya cari lawan yang lebih lemah," ujar Deeney dilansir Liverpool Echo.

"Saya bukannya mau merendahkan Lovren dan bilang jika dirinya merupakan yang terlemah, tapi saya tahu dia ingin menunjukkan diri sebagai pemain yang ingin menantang saya. Tapi lihat saja dia yang justru kesulitan dan saya sukses memanfaatkan kesalahannya," tutupnya.

Karena kondisi Joe Gomez yang cedera, Liverpool mau tidak mau mengandalkan Lovren yang menjadi awal mula petaka mereka. Skuat Watford sukses melakukan terobosan umpan yang mengarah ke jantung pertahanan Liverpool, sayang pemain bertahannya itu tak mampu menunaikan tugasnya hingga kebobolan.

Alhasil berkat kegagalan Lovren, Ismaila Sarr sukses cetak brace hingga membuat Watford lebih dulu unggul. Kemenangan The Hornets atas Liverpool kian lengkap lewat blunder konyol Trent Alexander Arnold yang sukses dimanfaatkan Deeney di menit ke-72.

Dipermalukan dengan skor 0-3 di kandang lawan membuat rekor mentereng Liverpool harus terhenti di Liga Inggris. Meski demikian mereka masih berada di puncak klasemen, sementara Watford keluar dari zona degradasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%