Liga Indonesia

Dibawa ke Manado, Pemain Timnas Tidak Masuk dalam Line up PSIS Lawan Persipura

Minggu, 1 Maret 2020 16:58 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dok Pribadi Arhan.
Nama pemain muda Pratama Arhan tidak masuk ke dalam line up yang ditampilkan Dragan Djukanovic saat lga Liga 1 PSIS Semarang vs Persipura Jayapura. Copyright: © Dok Pribadi Arhan.
Nama pemain muda Pratama Arhan tidak masuk ke dalam line up yang ditampilkan Dragan Djukanovic saat lga Liga 1 PSIS Semarang vs Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM – Nama pemain muda Pratama Arhan tidak masuk ke dalam line up yang ditampilkan Dragan Djukanovic saat laga Liga 1 antara PSIS Semarang menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/2020) sore.

Arhan sebelumnya merupakan penggawa Timnas senior yang dipanggil Shin Tae-yong dalam Training Center (TC) skuat Garuda di Jakarta beberapa waktu lalu.

Namun di PSIS, pemain berusia 18 tahun ini belum menjadi pilihan pertama Dragan Djukanovic karena melimpahnya stok di posisi bek sayap.

Dragan lebih memilih menurunkan Wahyu Prasetyo di posisi bek kanan dan memasukkan tiga nama bek sayap yakni Frendi Saputra, Soni Setiawan dan Fredyan Wahyu Sugiantoro di bangku cadangan.

Dengan kondisi seperti itu, debut Arhan di kompetisi Liga 1 tertunda. Musim lalu pemain asal Blora ini belum mencicipi kerasnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia karena masih berlaga bersama psis U-18 di kompetisi Elite Pro Academy.

PSIS sendiri harus menelan kekalahan di laga perdananya di Liga 1 2020. Laskar Mahesa Jenar takluk 2-0 dari tuan rumah Persipura melalui goal yang dicetak Boaz Solossa dan Gunansar Mandowen.

Hasil ini tentu tidak sesuai dengan target yang dipatok PSIS karena sebelumnya mereka menargetkan kemenangan di Stadion Klabat yang penuh sejarah manis untuk klub Liga 1 kebanggaan Panser Biru dan Snex ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%