Liga Indonesia

Persipura Menang Atas PSIS Semarang Tinggikan Keyakinan Jacksen Tiago

Minggu, 1 Maret 2020 21:37 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sudjarwo
Kemenangan yang diraih Persipura Jayapura atas PSIS Semarang dalam laga perdana kompetisi Liga 1 2020 telah meninggikan keyakinan Jacksen Tiago. Copyright: © Sudjarwo
Kemenangan yang diraih Persipura Jayapura atas PSIS Semarang dalam laga perdana kompetisi Liga 1 2020 telah meninggikan keyakinan Jacksen Tiago.

INDOSPORT.COM - Kemenangan yang diraih Persipura Jayapura atas PSIS Semarang dalam laga perdana kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/20), telah meninggikan keyakinan Jacksen Tiago akan skuatnya.

Pasalnya, pelatih asal Brasil ini mengakui kemenangan di laga perdana merupakan awal yang baik bagi timnya untuk menatap kompetisi Liga 1 2020 dengan optimistis.

"Semua yang terlibat dalam proses kemenangan ini saya ucapkan terima kasih dan ini menjadi awal yang baik bagi kami di musim ini," ungkap Jacksen usai laga.

Jacksen bahkan memberikan kredit khusus bagi sang kapten, Boaz Solossa yang mencetak gol pertama Persipura ke gawang PSIS, dan menurutnya Boaz mampu membangkitkan semangat timnya untuk menang di laga tersebut.

"Semua pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Kita juga bisa lihat di babak kedua Boaz begitu termotivasi dan mampu bangkitkan performa pemain dan semua pemain jadi semangat," terangnya.

Kemenangan atas PSIS akan menjadi modal bagus bagi pasukan mutiara hitam yang akan bertolak ke Pulau Kalimantan untuk menantang Borneo FC, 7 Maret nanti.