Liga Indonesia

Rahmad Darmawan Kirim Pesan Penting Pasca Madura United Catat Rekor Mentereng

Minggu, 1 Maret 2020 10:11 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Madura United
Selebrasi Jaimerson Da Silva, pemain Madura United dalam pertandingan Liga 1 2020 pekan pertama melawan Barito Putera. Copyright: © Media Madura United
Selebrasi Jaimerson Da Silva, pemain Madura United dalam pertandingan Liga 1 2020 pekan pertama melawan Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Rahmad Darmawan mengirimkan pesan yang sangat penting bagi anak asuhnya, pasca Madura United mencatat rekor mentereng dalam kemenangan 4-0 atas Barito putera di Stadion Gelora Madura Pamelingan, Sabtu (29/02/20).

Jaimerson Silva menjadi pencatat rekor pertama dalam kemenangan semalam. Defender kebangsaan Brasil itu menjadi pencetak gol pertama di Liga 1 musim 2020, saat membobol gawang Barito Putera melalui heading pada menit ke-6.

Gol eks pemain Persija, kemudian membuka jalan tiga angka bagi Madura United. Secara beruntun, MU melengkapinya lewat aksi Bruno Matos dan dua kali lesakan Beto Goncalves.

"Selamat kepada Jaime. Dia cukup membawa optimisme positif untuk tim ini," ujar RD, sapaan akrab dari Rahmad Darmawan.

Yang kedua, adalah kemenangan itu sendiri. Entah kebetulan atau tidak, skor 4-0 juga menandai perjalanan tim Laskar Sape Kerrab dalam mengarungi kompetisi sejak berdiri tepat 4 tahun silam.

"Selamat juga untuk semua pemain di tim ini. Mereka sudah bermain cukup bagus, dan saya harap tidak cepat berpuas diri," sambungnya.

Lebih dari itu, kemenangan atas Barito Putera juga langsung melejitkan posisi MU ke puncak klasemen. Situasi itu tercipta dari hasil imbang yang diraih Persebaya Surabaya dan Persik Kediri (1-1) dan Persiraja Banda Aceh versus Bhayangkara FC (0-0).

1