Liga Italia

Rekap Pertandingan dan Klasemen Liga Italia Hari Ini: Menang Lagi, Lazio Kudeta Puncak

Minggu, 1 Maret 2020 06:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Marco Rosi/Getty Images
Rekap Pertandingan dan Klasemen Liga Italia Hari Ini: Menang Lagi, Lazio Kudeta Puncak Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Rekap Pertandingan dan Klasemen Liga Italia Hari Ini: Menang Lagi, Lazio Kudeta Puncak

INDOSPORT.COM - Rekap pertandingan dan klasemen sementara Liga Italia pada hari ini, Sabtu (1/4/20) di mana Lazio kembali raih kemenangan dan sukses kudeta puncak.

Dalam laga lanjutan pekan ke-26 dini hari tadi, terdapat dua partai panas yang baru saja dipertandingkan. Minimnya laga Liga Italia pekan ini disebabkan dampak virus Corona, sehingga banyak pertandingan yang dibatalkan.

Meski hanya mempertandingkan dua laga, namun tidak mengurangi ketatnya persaingan Liga Italia musim ini. Terbukti puncak papan klasemen untuk sementara telah berganti dan tidak lagi ditempati Juventus.

Salah satu laga panas yang dipertandingkan dini hari tadi adalah duel antara Napoli kontra Torino, yang berlangsung di stadion Olimpico.

Bermain di depan pendukung sendiri, Napoli hanya mampu meraih kemenangan 2-1. Dua gol yang terjadi di laga tersebut dihasilkan melalui aksi Kostas Manolas dan Giovanni Di Lorenzo.

Tambahan tiga angka membuat Napoli merangsek naik ke peringkat enam klasemen, menggeser posisi AC Milan yang harus turun satu strip di bawahnya dengan selisih satu poin.

Di laga lain, terdapat partai antara Lazio vs Bologna yang berhasil dimenangkan tuan rumah Biancocelesti, sekaligus memperpanjang rekor 20 laga tidak terkalahkan mereka di Liga Italia.

Poin penuh juga membuat Lazio sukses mengkudeta Juventus dari puncak klasemen dengan perolehan 62 poin, unggul dua angka dari Si Nyonya Tua.

Rekap Pertandingan

  • Lazio 2 - 0 Bologna
  • Napoli 2 - 1 Torino

Klasemen Sementara Liga Italia (1/3/20):

 
1