Liga Indonesia

Tepikan Nostalgia di Makassar, Evans: Saya Tampil Terbaik untuk PSS Sleman

Minggu, 1 Maret 2020 02:52 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger/INDOSPORT
Pertandingan uji coba dua klub Liga 1 2020, antara penggawa PSS Sleman, Aaron Evans (kanan) vs pemain anyar Persib Bandung, Wander Luiz. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Pertandingan uji coba dua klub Liga 1 2020, antara penggawa PSS Sleman, Aaron Evans (kanan) vs pemain anyar Persib Bandung, Wander Luiz.

INDOSPORT.COM - Duel Liga 1 2020 antara PSM Makassar versus PSS Sleman di Stadion Andi Matalatta, Minggu (01/02/20) bakal jadi laga spesial bagi bek Aaron Evans. Pemain asal Australia itu kembali lagi ke Makassar, namun kali ini sebagai lawan.

Ya, Aaron Evans di awal musim ini memutuskan bergabung dengan tim Super Elang Jawa (julukan PS Sleman). Selama dua musim terakhir, bek berusia 25 tahun itu jadi andalan tim Juku Eja.

Tak pelak, laga nanti jadi hal yang cukup istimewa bagi eks Barito Putera. Namun, Evans memilih menepikan nostalgia dua musim luar biasa dan fokus bersama PSS Sleman.

"Ini pertandingan bagus untuk saya karena kembali ke sini (Makassar). Namun kita datang untuk mengeluarkan kemampuan terbaik," kata Evans kepada awak media dalam jumpa pers.

"PSS sangat siap untuk pertandingan ini. Saya juga inginnya bisa membawa poin," tambah dia.

Mantan pemain Tai Po FC di Liga Hongkong itu juga cukup dekat dengan beberapa pemain PSM. Namun, Aaron Evans menegaskan akan menepikan sejenak pertemanan itu dan fokus tampil maksimal bersama PSS Sleman.

"Saya sangat dekat dengan pemain seperti (Wiljan) Pluim dan Ferdinand (Sinaga). Tapi saya profesional dan akan jalankan tugas sebaik mungkin," ucapnya.

Aaron Evans memang menjalani musim luar biasa tahun lalu bersama PSM Makassar. Dia menyumbang tiga gol dari 35 laga di semua ajang plus juara Piala Indonesia.