Top News

Top 5 News: Son Heung-min Dikarantina, Media Malaysia Geger dengan Rencana Uji Coba Timnas

Minggu, 1 Maret 2020 08:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Top 5 news sepanjang jumat (29/2/20) kemarin, mulai dari kabar Son Heung-min yang dikarantina, hingga media Malaysia dibuat geger dengan rencana uji coba Timnas Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Top 5 news sepanjang jumat (29/2/20) kemarin, mulai dari kabar Son Heung-min yang dikarantina, hingga media Malaysia dibuat geger dengan rencana uji coba Timnas

INDOSPORT.COM Top 5 news sepanjang jumat (29/2/20) kemarin, mulai dari kabar Son Heung-min yang dikarantina, hingga media Malaysia dibuat geger dengan rencana uji coba Timnas Indonesia.

  • Resmi, Son Heung-min Harus Dikarantina Gara-gara Virus Corona
© Visionhaus/GettyImages
Son Heung-min (kiri) dan Jose Mourinho, pemain dan pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Copyright: Visionhaus/GettyImages

Son Heung-min baru saja melakukan operasi patah tangannya. Son melakukan operasi itu di kampung halamannya, Seoul, Korea Selatan. Di sisi lain, Korea Selatan merupakan salah satu negara yang sudah terdampak virus Corona.

Hal itu pun menimbulkan kekhawatiran bahwa Son bisa saja terjangkit virus tersebut. Akibatnya, Son Heung-min pun harus dikarantina sebelum bergabung bersama skuat The Lilywhites.

Baca selengkapnya: Resmi, Son Heung-min Harus Dikarantina Gara-gara Virus Corona

  • Pemain Naturalisasi dan Legenda Persib Merapat ke Kalteng Putra
© Arif Rahman/Indosport.com
Gol Atep membawa Persib Bandung unggul di babak pertama. Copyright: Arif Rahman/Indosport.com

Klub sepak bola Kalteng Putra masih berburu pemain jelang kompetisi Liga 2 2020. Selain melakukan seleksi resmi di Stadion Tuah Pahoe, pihak manajemen juga turut memantau sejumlah pemain potensial untuk mendapat penawaran kontrak.

Kabarnya, Kalteng Putra bakal mendatangkan dua nama besar, yakni legenda Persib hingga pemain naturalisasi asal Kamerun. Lantas siapakah pemain yang dimaksud tersebut?

Baca selengkapnya: Kalteng Putra Umumkan Kedatangan Legenda Persib Bandung dan Pemain Naturalisasi

  • Media Malaysia Terkejut Timnas Indonesia Berani Tantang Senegal di FIFA Match Day
© Twitter/@CAF_Online
Sadio Mane dan Timnas Senegal bersinar di Piala Afrika 2019. (Foto: Twitter/@CAF_Online) Copyright: Twitter/@CAF_Online

Rencana uji coba Timnas Indonesia bertajuk FIFA Match Day dengan menantang tim kuat Senegal baru saja membuat banyak media asing terkejut. 

Bahkan, media Malaysia, VocketFC, menjelaskan ketidak sabarannya untuk melihat laga menarik antara Timnas Indonesia vs Senegal bila memang terealisasi.

Baca selengkapnya:
Media Malaysia Geger Dengan Rencana Uji Coba Timnas

  • Puncaki Klasemen, Liverpool Malah Berpeluang Gagal Juara Liga Inggris
© Julian Finney/GettyImages
Striker Liverpool, Mohamed Salah tertunduk lemas saat timnya dibantai 0-3 oleh Watford dalam pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-28 di Vicarage Road. Copyright: Julian Finney/GettyImages

Raksasa sepak bola Inggris, Liverpool, bisa saja mengubur impiannya merengkuh gelar Liga Inggris akibat virus corona yang melanda beberapa negara Eropa, kok bisa?

Melansir dari Daily Mail, penyebaran virus corona yang telah menjamah beberapa negara Eropa membuat pemerintah Inggris was-was.

Hal ini membuat pemerintah berencana menghentikan segala kompetisi olahraga, termasuk sepak bola dan bisa berimbas akan gelar juara yang tengah diincar Liverpool.

Baca selengkapnya:
Gelar Juara Liga Inggris Bakal Melayang dari Tangan Liverpool, Kenapa?

  • Kabar Samuel Kuffour, Eks Pemain Terbaik Afrika yang Trauma karena Manchester United
© Nathan Stirk/Getty Images
Legenda Bayern Munchen, Samuel Kuffour. Copyright: Nathan Stirk/Getty Images

Samuel Kuffour sempat mencuri perhatian publik sepak bola Eropa di akhir 90-an, dalam final Liga Champions Manchester United vs Bayern Munchen.

Akhir dekade 90-an hingga awal 2000-an menjadi periode emas seorang Samuel Kuffour. Pemain asal Ghana itu mencapai puncak karirnya. Lantas apa kabar dirinya sekarang? 

Baca selengkapnya:
Kabar Samuel Kuffour, Eks Pemain Terbaik Afrika yang Trauma karena Manchester United

1