Bursa Transfer

Belum Menyerah, AC Milan Kembali Kejar Bintang Juventus

Senin, 2 Maret 2020 20:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© juventus.com
Juventus dan AC Milan dikabarkan sedang di tengah negosiasi untuk tukar pemain antara Lucas Paqueta dan Federico Bernardeschi di bursa transfer musim dingin. Copyright: © juventus.com
Juventus dan AC Milan dikabarkan sedang di tengah negosiasi untuk tukar pemain antara Lucas Paqueta dan Federico Bernardeschi di bursa transfer musim dingin.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan masih belum menyerah mengejar pemain incarannya yang berseragam Juventus, Federico Bernardeschi.

AC Milan sejatinya ngebet untuk mendatangkan Federico Bernardeschi pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun rencana itu gagal karena tak tercapai kata sepakat.

Meski begitu, AC Milan sendiri belum menyerah. Dari laporan Calciomercato, Rossoneri bakal kembali mengejar Bernardeschi di musim panas nanti.

Nah untuk mendapatkan Bernardeschi, AC Milan bisa saja mengorbankan pemainnya atau melakukan tukar guling dengan Juventus.

Sebelumnya muncul juga bahwa untuk mendapatkan Bernardeschi, AC Milan bakal merelakan gelandang andalan mereka, Lucas Paqueta menyebrang ke Bianconeri.

Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut bagaimana langkah AC Milan untuk menggaet pemain berusia 25 tahun tersebut. Tapi, kemungkinan Bernardeschi untuk pindah sangat terbuka lebar.

Hal itu karena ia tak lagi menjadi andalan di bawah asuhan Maurizio Sarri. Sejauh ini, Bernardeschi sudah bermain dalam 17 pertandingan di Serie A Italia dan lebih banyak menjadi pemain cadangan. Bahkan ia juga belum menyumbangkan satu gol atau pun assist.