Liga Indonesia

Debut Manis Bersama Persib, Teja Paku Alam: Alhamdulillah Clean Sheet

Senin, 2 Maret 2020 22:59 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper klub Liga 1, Persib Bandung, Teja Paku Alam saat pemanasan menjelang laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper klub Liga 1, Persib Bandung, Teja Paku Alam saat pemanasan menjelang laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam bersyukur debutnya di kompetisi sepak bola Liga 1 2020 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, berbuah manis.  

Sebagai informasi, pada pertandingan tersebut Teja berhasil mengawal gawang tim kebanggaan Bobotoh tanpa kebobolan. Selain itu, ia juga mengantarkan skuat Maung Bandung meraih poin penuh, setelah menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 3-0. 

"Alhamdulillah bisa menang dan dapat clean sheet juga, gak clean sheet juga gak masalah yang penting menang dulu," kata Teja Paku Alam

Mantan kiper Semen Padang ini menambahkan, penampilan apiknya pada pertandingan perdana Liga 1 2020 tak lepas dari dukungan rekan-rekannya di tim. 

Selain itu, seluruh pemain bekerja sama dan kerja keras, sehingga tim lawan tidak bisa mencetak gol, sedangkan skuat Maung Bandung mampu merobek gawang Persela tiga gol. 

"Mungkin semua pemain kerja keras, berikan yang terbaik, semua kerja keras dan sesuai dengan hasilnya," ucap Teja. 

Meski berhasil mengawal gawang Persib tanpa kebobolan, Teja merasa masih memiliki kekurangan yang harus dibenahi, sebelum melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi tuan rumah Arema FC, Minggu (08/03/2020). 

Sebagai informasi, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memilih untuk memasang Teja Paku Alam sebagai starter di laga perdana Liga 1 2020. Pasalnya, pelatih asal Belanda ini menilai Teja memiliki beberapa kelebihan yang dibutuhkan oleh tim.