Liga Inggris

Meski Jadi Juru Selamat Man United, Bruno Fernandes Merasa Kurang

Senin, 2 Maret 2020 17:12 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© https://twitter.com/ManUtd
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, tetap mengkritisi permainannya meski mampu menyelamatkan timnya saat menghadapi Everton Copyright: © https://twitter.com/ManUtd
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, tetap mengkritisi permainannya meski mampu menyelamatkan timnya saat menghadapi Everton

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, mengkritisi permainannya sendiri kendati berhasil mencetak gol saat Setan Merah bertandang ke markas Everton.

Melansir dari Metro, pemain asal Portugal tersebut mengakui Man United harusnya menang pada pertandingan tersebut. Apalagi di babak kedua, timnya mampu membuat banyak peluang untuk meraih tiga poin.

"Di babak kedua, kami membuat banyak peluang dan di akhir pertandingan kami juga memiliki peluang untuk mencetak gol," ujar Bruno.

Bruno Fernandes bahkan mengakui dirinya merasa bersalah tak mampu memanfaatkan setiap peluang yang Manchester United dapatkan. Hal tersebut berujung pada satu poin yang didapatkan dalam kunjungan ke Everton.

"Dan juga saya mampu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dan seharusnya saya bisa melakukan lebih. Tapi pertandingan berjalan seperti ini dan kami harus fokus di pertandingan selanjutnya," ujar Bruno.

Meski menyesali dirinya tak mampu mencetak banyak gol, Bruno mengakui bahwa dirinya tetap senang dengan raihan satu poin yang didapatkan Man United.

Satu poin yang didapatkan pun membuat Manchester United gagal memangkas poin dengan Chelsea yang juga sebelumnya mendapat hasil imbang saat bertandang ke markas Bournemouth.