Liga Inggris

Everton vs Manchester United Bisa Jadi Obat Pelipur Lara Fans Liverpool

Minggu, 1 Maret 2020 16:20 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Everton vs Manchester United Bisa Jadi Obat Pelipur Lara Fans Liverpool. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Everton vs Manchester United Bisa Jadi Obat Pelipur Lara Fans Liverpool.

INDOSPORT.COM – Apapun hasil pertandingan Everton vs Manchester United bisa jadi obat pelipur lara kesedihan fans Liverpool, bagaimana ceritanya?

Minggu pagi yang dibuka dengan matahari mengintip dari ufuk timur menjadi awal hari buruk bagi semua fans Liverpool. Pasalnya, ketika bangun pagi dengan membuka akun sosial medianya, pasti langsung dipenuhi banjir hinaan dari suporter rival.

Khususnya fans Manchester United yang senangnya bukan main melihat Liverpool akhirnya kalah untuk pertama kalinya di Liga Inggris. Liverpool yang begitu perkasa musim ini di Liga Inggris tak disangka dibantai Watford pada dini hari tadi dengan skor 0-3.

Akan tetapi, tampaknya malam ini laga lanjutan Liga Inggris antara Everton vs Manchester United bisa menjadi obat pelipur lara bagi fans Liverpool, bagaimana ceritanya?

Apapun Hasil Everton vs Manchester, Fans Liverpool pasti Senang

Melihat betapa gencarnya hinaan fans Manchester United ke suporter Liverpool, sudah pasti harapannya agar Everton menang malam ini. Dan tampaknya itu bisa terwujud mengingat Everton diasuh oleh sosok bertangan dingin, Carlo Ancelotti.

Dari segi rekor pertemuannya dengan Manchester United, Ancelotti ternyata mampu meraih 7 kemenangan dari 14 laga. Sebuah rekor yang cukup baik di mana Ancelotti ternyata seharusnya tahu cara mengalahkan Manchester United.

Melihat kelemahan Manchester United adalah ketika bertemu tim yang bermain dengan parkir bis, besar kemungkinan Ancelotti akan memainkan gaya yang sama. Dapat dibayangkan, andai Manchester United kalah maka itu akan disambut suka cita oleh fans Liverpool.

Bagaimana tidak, Liverpool dikalahkan oleh Watford yang bermain parkir bis dan dihina oleh fans Manchester United. Ternyata setelah itu, Manchester United dikalahkan dengan cara yang sama oleh Everton.

Lantas apa jadinya jika seandainya Manchester United yang menang? Suporter Liverpool tetap akan menyambutnya dengan suka cita. Soalnya, Everton adalah salah satu rival utama Liverpool juga sehingga kekalahannya adalah suka cita bagi mereka.

Hasil imbang pun juga akan disambut dengan gegap gempita oleh fans Liverpool karena artinya Everton dan Manchester United gagal meraup poin penuh. Pada akhirnya, apapun hasil dari Everton vs Manchester United, tetap suporter Liverpool jadi pihak paling senang.