Liga Indonesia

Persebaya Ikhlaskan Abduh Lestaluhu ke Tira Persikabo

Senin, 2 Maret 2020 18:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/@officialpersikabo
Persebaya mengikhlaskan Abduh Lestaluhu tetap bermain di Tira Persikabo di Liga 1 musim ini. Copyright: © Instagram/@officialpersikabo
Persebaya mengikhlaskan Abduh Lestaluhu tetap bermain di Tira Persikabo di Liga 1 musim ini.

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya seperti menyerah akan perebutan status pemain dengan Tira Persikabo. Persebaya mengikhlaskan Abduh Lestaluhu tetap bermain di Tira Persikabo di Liga 1 musim ini.

 Hal ini diutarakan langsung oleh manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi. Pengambilan keputusan ini tak lepas untuk masa depan Abduh Lestaluhu sendiri.

"Abduh kita lepas kembali ke Persikabo lewat proses yang sudah disepakati kedua klub. Mari kita sudahi polemik ini, sudah saatnya berfokus dan yakin kepada tim," kata Candra Wahyudi.

Memang Candra menilai Abduh bisa menjadi korban dari perebutan ini. Bahkan mental Abduh bisa terganggu dengan situasi ini.

Kini Persebaya merelakan pemain asal Tulehu tersebut. Candra membiarkan Abduh bersama Tira Persikabo dan Persebaya tetap pada targetnya.

"Tidak bisa kita terus tersandera dengan polemik yang tidak berkesudahan. Biarkan Abduh fokus dengan timnya dan Persebaya dengan targetnya," jelas Candra.

Perebutan kepemilikan Abduh antara Persebaya Surabaya dan Tira Persikabo memang sempat memanas. Bahkan Persebaya sempat mengklaim telah mendapatkan Abduh dan sudah disebut dalam launching tim.

Sayang permasalahan muncul, Abduh tak kunjung datang dan justru masih berlatih di Tira Persikabo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%