Liga Spanyol

Selebrasinya Ditiru Vinicius, Ini Reaksi Berkelas Cristiano Ronaldo

Senin, 2 Maret 2020 15:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@realmadriden
Pemain Real Madrid, Vinicius Jr, mencetak gol ke gawang Barcelona dalam duel LaLiga Spanyol, Senin (02/03/20) dini hari WIB. Copyright: © Twitter/@realmadriden
Pemain Real Madrid, Vinicius Jr, mencetak gol ke gawang Barcelona dalam duel LaLiga Spanyol, Senin (02/03/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo memberikan respons berkelas usai melihat pemain Real Madrid, Vinicius Junior, mencetak gol dan meniru gaya selebrasinya dalam laga LaLiga Spanyol bertajuk El Clasico kontra Barcelona, Senin (02/03/20) dini hari WIB.

Pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah dengan skor 2-0. Dalam laga ini Real Madrid kedatangan tamu spesial.

Eks pemain Los Blancos, Cristiano Ronaldo, datang langsung ke Santiago Bernabeu dan menyaksikan Real Madrid menggilas Barcelona.

Selain itu, Ronaldo juga disuguhkan dengan pemandangan menarik. Sebab, Vinicius Junior yang mencetak gol pembuka bagi Real Madrid meniru gaya selebrasinya.

Melihat hal itu, Ronaldo yang menyaksikannya memberikan reaksi berkelas. Meski tak berlebihan, Ronaldo memberikan apresiasi dengan bertepuk tangan melihat Vinicius mencetak gol kemudian meniru gaya selebrasinya.

Sementara itu, skuat asuhan Zinedine Zidane berhasil mengunci kemenangan usai Mariano Diaz menggandakan keunggulan Real Madrid jelang berakhirnya pertandingan kontra Barcelona.

Berkat hasil ini, Real Madrid pun sukses mengudeta posisi puncak dari Barcelona di LaLiga Spanyol dengan 56 poin, berjarak satu angka dari Barcelona.