Liga Inggris

Bruno Fernandes Dipertanyakan Fans Man United, Bos Sporting Lisbon Beri Garansi

Selasa, 3 Maret 2020 03:09 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Visionhaus via Getty Images
Fans Manchester United dikabarkan mempertanyakan akan kualitas pemain bintang baru mereka, Bruno Fernandes. Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Fans Manchester United dikabarkan mempertanyakan akan kualitas pemain bintang baru mereka, Bruno Fernandes.

INDOSPORT.COM – Fans Manchester United dikabarkan mempertanyakan akan kualitas pemain bintang baru mereka, Bruno Fernandes. Meskipun Bruno Fernandes telah mencetak dua gol dan dua assists di empat laga Liga Primer Inggris, hal tersebut tak membuat fans Man United cukup berpuas diri.

Hal tersebut tak lepas dari harga sang pemain ketika didatangkan oleh manajemen Setan Merah ke Old Trafford Stadium. Didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2020, Bruno Fernandes dibanderol dengan harga 55 juta euro atau sekitar Rp876 miliar dari Sporting Lisbon.

Harga tersebut diyakini fans Man United dapat membawa klub kebanggaan mereka langsung masuk ke posisi empat besar klasemen Liga Primer Inggris secara instan. Namun hingga artikel ini diterbitkan, Manchester United masih bercokol di posisi kelima dengan raihan 42 poin dari 28 laga.

Mengetahui akan gejolak fans Man United, Silas selaku bos Sporting Lisbon pun tak tinggal diam. Dirinya memberikan jaminan bila Bruno Fernandes akan kian mematikan untuk kubu lawan bila terbiasa dengan atmosfer Liga Primer Inggris.

“Apakah ada keraguan saat Bruno Fernandes datang ke Manchester United tidak akan sama performanya saat membela Sporting Lisbon? Tidak. Dia bahkan bisa tampil lebih bagus dibanding di sini,” ucap Silas dikutip dari Mirror.

“Bayangkan beberapa bulan dirinya bermain untuk Man United, dia akan menjadi sosok yang ditakuti lawan-lawannya,” tambahnya.

Silas pun menyanjung Bruno Fernandes yang memiliki etos kerja yang tinggi dibandingkan pemain-pemain lainnya ketika masih membela Sporting Lisbon.

“Saya melihat dirinya berlatih setiap hari lebih dari yang pemain lain lakukan. Jujur, saya tidak pernah melihat pemain lain yang memiliki etos kerja tinggi selain Bruno Fernandes,” tutupnya.