Liga Indonesia

Cedera di Laga Melawan Bhayangkara, Ini Kondisi Eks Liga Inggris Milik Persiraja

Selasa, 3 Maret 2020 20:59 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Media Persiraja
Bek Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter. Copyright: © Media Persiraja
Bek Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter.

INDOSPORT.COM - Bek tangguh Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter, menderita cedera di bagian rahangnya. Cedera itu di dapat saat timnya bermain imbang tanpa gol atas Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa, akhir pekan lalu.

Pemain jebolan Liga Inggris itu mengalami cedera rahang akibat terjatuh saat berebut bola di udara dengan pemain Bhayangkara, jelang sekitar 15 menit peluit panjang dibunyikan.

Akan tetapi, dikabarkan sang pemain tidak begitu mengalami cedera yang serius. Hal itu disampaikan langsung oleh sang pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo.

"Tidak seberapa (cederanya). Dia bilang, dia siap untuk latihan," kata Hendri Susilo saat dihubungi INDOSPORT.com via pesan singkat WhatsApp, Selasa (3/3/2020).

Dengan kondisi yang diyakini tak cedera serius, pelatih asal Sumatera Barat itu mengaku optimis sang pemain dapat kembali main di lini pertahanan, saat Persiraja melakukan lawatan ke Madura United, awal pekan depan.

"Insya Allah (Adam Mitter optimis main di laga pekan kedua Liga 1 2020 kontra Madura United)," ujarnya singkat.

Sementara itu, lanjut Hendri Susilo, salah satu pemainnya bakal absen di laga selanjutnya yakni Agus Suhendra, yang menderita cedera patah tangan di laga kontra Bhayangkara kemarin.

"Operasinya berjalan Lancar. Mungkin dia butuh 1 bulan ke depan istirahat untuk pemulihan," pungkas pelatih Persiraja berlisensi A AFC itu.