Liga Indonesia

Eks Newcastle United Takjub Dengan The Jakmania di Laga Persija vs Borneo FC

Selasa, 3 Maret 2020 10:11 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks Newcastle United, Michael Chopra, takjub dengan suporter yang bernama The Jakmania di laga Persija Jakarta vs Borneo FC dalam gelaran Liga 1 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks Newcastle United, Michael Chopra, takjub dengan suporter yang bernama The Jakmania di laga Persija Jakarta vs Borneo FC dalam gelaran Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Eks Newcastle United, Michael Chopra, takjub dengan suporter yang bernama The Jakmania di laga Persija Jakarta vs Borneo FC dalam pagelaran Liga 1 2020.

Michael Chopra menyampaikan hal tersebut lewat unggahan di akun media sosial Twitter pribadi yang telah terverifikasi, Minggu (01/03/20) lalu.

"Penggemar yang tidak dapat dipercaya @Persija_Jkt atas hasil yang bagus mengalahkan @BORNEOFCOFICIAL dalam pertandingan," tulis @MichaelChopra.

"Dan suasana yang sangat menyenangkan untuk saya ketika pertama kali menonton pertandingan (sepak bola) di Indonesia," sambunnya.

Unggahan tersebut juga menampilkan video singkat suasana pertandingan Persija vs Borneo FC dengan durasi 14 detik dan telah ditonton hingga 46 ribu netizen.

Dalam video yang diunggah Michael Chopra juga memperlihatkan bagaimana The Jakmania di tribune penonton beraksi dalam memberikan dukungan penuh kepada Persija.

Tak hanya itu, kicauan Michael Chopra juga mendapat reaksi dari netizen. Total ada 50 komentar, 1,3 ribu retweets, dan 1,8 ribu likes (masih bisa bertambah).

Pertandingan Persija vs Borneo FC berakhir dengan skor 3-2 dan berjalan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (01/03/20), pukul 15.30 WIB.

Persija kini menduduki peringkat lima klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin. Sedangkan Borneo FC berada di urutan ke-13 tanpa poin.

Di sisi lain, Michael Chopra merupakan mantan pemain Newcastle United (2003-06), Cardiff City (2006-11), dan beberapa klub Inggris yang sempat meminjam jasanya.

Michael Chopra telah pensiun dari dunia sepak bola profesional. Kini, berdasarkan data Transfermarkt, kalau Michael Chopra berusia 36 tahun.

1