Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Piala FA: Portsmouth vs Arsenal

Selasa, 3 Maret 2020 01:39 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Arsenal akan bertarung di putaran kelima Piala FA dengan bertandang ke markas Portsmouth di Fratton Park dini hari nanti, berikut link live streaming-nya. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Arsenal akan bertarung di putaran kelima Piala FA dengan bertandang ke markas Portsmouth di Fratton Park dini hari nanti, berikut link live streaming-nya.

INDOSPORT.COM – Arsenal akan bertarung dalam lanjutan putaran kelima Piala FA dengan bertandang ke markas Portsmouth di Fratton Park dini hari nanti, berikut link live streaming-nya.

Setelah tersingkir di Liga Europa, peluang Arsenal untuk meraih sebuah trofi musim ini pun hanya menyisakan Piala FA saja. Mengingat peluang Arsenal untuk meraih gelar Liga Inggris sudah tidak mungkin, maka Piala FA jadi satu-satunya yang tersisa.

Masalahnya, Arsenal harus bisa melewati hadangan Portsmouth terlebih dahulu dalam babak kelima Piala FA. Di atas kertas, Arsenal sangat jelas diunggulkan untuk meraih kemenangan demi melenggang ke babak perempatfinal Piala FA.

Namun seperti yang kita tahu, ajang Piala FA adalah kompetisi yang sering menghadirkan kejutan. Bukan tidak mungkin, Arsenal bisa saja terpeleset dan kalah dari tim semenjana seperti Portsmouth.

Bagi anda penggemar Portsmouth atau Arsenal, pertandingan tersebut dapat disaksikan mulai pukul 02.45 WIB di beIN SPORTS 1 atau tayangan langsung oleh RCTI.

Disclaimer!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.